Gubernur Sumatera Barat Hadiri Reuni SMAN 3 Padang di Bandung


Senin,12 Februari 2018 - 19:41:06 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Gubernur Sumatera Barat Hadiri Reuni SMAN 3 Padang di Bandung Kebersamaan para alumni SMAN 3 Padang di Kota Bandung

BANDUNG HARIANHALUAN.COM—Alumni SMAN 3 Padang mengadakan pertemuan di Wisma Joglo Dago Pakar, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/2).

Pertemuan alumni tahun 1982 itu dalam rangka menjaga silaturahmi dan berlibur.

Hadir puluhan alumni yang sudah bekerja dengan berbagai latar seperti, wiraswasta, politikus, ASN, TNI, Polri dan juga Guru. Bahkan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno yang juga alumni SMAN 3 ikut hadir.

Agus Siswanto seorang alumni mengatakan, selama tiga hari pertemuan para alumni menikmati suasana  santai dan bernuansa kekeluargaan.

“Kegiatan selama di Bandung para alumni menikmati suasana malam kota Bandung dan mengunjungi lokasi wisata seperti Lodge Maribaya, Floating Market dan yang paling memacu adrenalin adalah ketika menuju Tebing Kraton yang penuh sensasi.

Dikatakannya, selama pertemuan terlihat para alumni tidak punya jarak antara rekan alumni yang lain. Baik yang sudah menjadi pejabat dan yang masih kurang beruntung terlihat kompak.

“Semoga alumni dan anak didik di SMAN3 Padang terus menjadi insan yang sukses dalam belajar dan memimpin,”terangnya. (h/dj)

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,07 Oktober 2016 - 19:06:02 WIB

    Setelah Nasi Padang, Gubernur Tawarkan Lagu Gulai Tunjang

    Setelah Nasi Padang, Gubernur Tawarkan Lagu Gulai Tunjang PADANG, HALUAN — Ingat lagu Nasi Padang oleh bule Norwegia, Audun Kvitland Rostad yang belakangan booming sebagai viral di media sosial? Ternyata, perkembangan ini direspon Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. "Lagu ciptaannya m.
  • Sabtu,05 Maret 2016 - 03:13:05 WIB

    Calon Gubernur yang Tak Didukung Seniman

    Calon Gubernur yang Tak Didukung Seniman MAJUNYA Ahmad Dhani di dunia politik mendapat du­kungan dari berbagai kala­ngan, baik seniman, pejabat, pengusaha, sampai aparatur negara. Namun, Ahmad Dha­ni yang notabene adalah se­niman, justru kurang men­dapat dukung.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM