Seorang Kakek Ditemukan Gantung Diri di Kamang Mudiak


Senin,12 Februari 2018 - 21:02:29 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Seorang Kakek Ditemukan Gantung Diri di Kamang Mudiak Aparat kepolisian dan petugas kesehatan melakukan pemeriksaan kepada korban gantung diri di Nagari Kamang Mudiak Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam, Senin (12/2). IST

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Warga Jorong Durian, Nagari Kamang Mudiak Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam digegerkan dengan ditemukan seseorang  kakek gantung diri. 

Diketahui Rainis, alias Mak Itiang, (65) ditemukan warga tergantung dengan seutas tali di kebun milik warga, Senin (12/2) sekitar pukul 14,00 WIB.

Kapolsek Tilatang Kamang melalui Kasubag Humas Polres Bukittinggi, Iptu Robinhot Sitinjak mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kebun bernama Fahmi sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat itu, ia melihat korban tergantung dengan seutas tali plastik berwarna biru, kemudian saksi langsung memberi tahu warga dan Walinagari Kamang Mudiak.

Mendapatkan informasi tersebut, anggota langsung bergerak ke lokasi untuk menurunkan korban dan membawa ke rumah duka. 

"Hasil visum yang dilakukan tim dokter puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, maka dari itu kuat dugaan kasus ini murni bunuh diri," katanya.

Terpisah Camat Kamang Magek, Harmezi mendapat informasi tersebut langsung turun ke TKP. Dari informasi yang diperoleh kemungkinan penyebab korban mengakhiri hidupnya adalah keretakan rumah tangga.

"Sumber informasi dari tetangga mengatakan hubungan rumah tangga korban dengan istri dalam beberapa bulan terakhir sudah tak harmonis. Sering cekcok mungkin menjadi beban pikiran bagi yang bersangkutan, namun itu kan belum dapat dipastikan menjadi penyebab. Silakan tanya saja ke pihak kepolisian," ungkapnya.(h/ril).


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,15 Januari 2018 - 11:17:52 WIB

    Lewati Lima Dinding, Seorang Napi Bukittinggi Kabur

    Lewati Lima Dinding, Seorang Napi Bukittinggi Kabur AGAM, HARIANHALUAN.COM - Seorang warga binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi,  melarikan diri dari tahanan, Minggu (14/1) sekitar pukul 20,00 Wib.Tahanan tersebut tersangkut kasus narkoba beberapa bulan lalu..
  • Jumat,12 Januari 2018 - 20:37:19 WIB

    Ditabrak KA, Seorang Pria Tewas di Tempat

    Ditabrak KA, Seorang Pria Tewas di Tempat PADANG, HARIANHALUAN.COM - Seorang lelaki tanpa identitas tewas ditabrak kereta api. Peristiwa tersebut terjadi di Simpang Rimbo Jariang, RT 002 RW 001, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Kototangah, Jumat (12/1) sekitar pukul .
  • Selasa,09 Januari 2018 - 23:42:10 WIB

    Seorang Pelajar di Pessel Tewas Ditabrak Tangki Bermuatan Aspal

    Seorang Pelajar di Pessel Tewas Ditabrak Tangki Bermuatan Aspal PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Seorang pelajar SMPN 5 Siguntur, atas nama Regil Vano Rahmadana tewas di tempat, setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk Tangki bermuatan Aspal curah Nopol B 9077 UFU, di Jalan Raya.
  • Rabu,03 Januari 2018 - 10:57:03 WIB

    Seorang Warga Pessel Suspect Difteri

    Seorang Warga Pessel Suspect Difteri PAINAN, HARIANHALUAN.COM –Seorang warga di Pesisir Selatan terindikasi (suspect) mengidap difteri dan dirujuk ke RSUP M Djamil, Padang pada Selasa (2/1) kemarin setelah sempat dirawat di  RSUD M.Zein Painan.
  • Rabu,27 Desember 2017 - 18:05:23 WIB

    Edan! Seorang Gay di Sumbar Pernah "Layani" 200 Pria

    Edan! Seorang Gay di Sumbar Pernah “Bahkan, satu pasien lelaki saya tahun ini mengaku telah berhubungan seks dengan 200 lelaki lain. Ada tiga orang pasien lelaki saya, mengaku sudah berhubungan seks dengan 60-an orang lelaki lain” ARMEN AHMAD, KONSULTAN PE.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM