Mayor Inf Endik Jabat Danyonif 133/Yudha Sakti


Selasa, 13 Februari 2018 - 17:04:20 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Mayor Inf Endik Jabat Danyonif 133/Yudha Sakti Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P (tengah) salam komando dengan Letkol Inf Dwi Putranto, S.A.P. dan Mayor Inf Endik Hendrasandi, S.Sos,

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P pimpin serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti dari Letkol Inf Dwi Putranto, S.A.P. kepada Mayor Inf Endik Hendrasandi, S.Sos, M.I.Pol di lapangan Makoyonif 133/YS, Selasa (13/2).

Dalam press release yang diterima harianhaluan.com, Selasa (13/2), Wadan Yonif 133/Yudha Sakti Mayor Inf Roliyanto, S.I.P. bertindak sebagai komandan upacara yang diikuti peserta sebanyak 400 personel gabungan dari Yonif 133/YS, Lantamal II, Lanud Sutan Sjahrir, Brimob Polda Sumbar, Satpol PP, SMK Penerbangan, Asn, Forkopimda dan Persit.

Brigjen TNI Mirza Agus S.I.P dalam amanatnya, mengatakan pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dilakukan, sebagai bagian dari pembinaanpersonel dan pembinaan satuan.

Karena hal tersebut menjadi momen yang paling berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggungjawab yangbervariatif. Untuk itu, diharapkan ke depan dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan Negara pada bidang tugas yang berbeda dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

“Jabatan yang diberikan, merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggung jawabkan dunia dan akhirat, sedangkan kepercayaan dari Atasan ataupun Pimpinan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya” ungkap Danrem

Mirza Agus mengharapkan, sebagai seorang pejabat Danyon baru, senantiasa meningkatkan pembinaan satuan guna mendukung tugas pokok Korem 032/Wirabraja.

Dalam mengaktualisasikan peran tersebut di atas diharapkan Dayon dapat menjalin komunikasi dan koordinasi serta kinerja yang baik dengan satuan TNI, Polri, Pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kota Padang dengan dilandasi oleh semangat kemanunggalan TNI-Rakyat.

Tidak lupa juga Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian selama bertugas sebagai Danyonif 133/YS dengan menyelesaikan tugas dengan baik, serta selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Dansecata “B” Rindam I/BB kepada Letkol Inf Dwi Putranto, S.A.P. beserta isteri.

Acara sertijab tersebut dihadiri Para Kasi Korem 032/Wbr, Para Dan/Ka Satdisjan Korem 032/Wbr, Dan/Ka Balak Makorem 032/Wbr, Dansat Brimob Polda Sumbar Padang Sarai, Kapolres Padang, Satpol PP. Prov . Sumbar, Media cetak, PPM, Camat padang utara dan tamu undangan.(h/rel)

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 02 Juni 2016 - 05:54:19 WIB

    Mayor Feri Handra: 'Ayo Perangi Narkoba dan Radikalisme'

    Mayor Feri Handra: 'Ayo Perangi Narkoba dan Radikalisme' PADANG, HALUAN — Me­masuki bulan suci Ramadan 1437 H, Danramil 01 Padang Barat-Utara, Kota Padang ber­silaturahmi dengan warga ma­syarakat setempat. Tentara Na­sional Indonesia (TNI) adalah pelindung bagi masyarakat. Le.
  • Kamis, 12 Maret 2015 - 19:25:10 WIB

    Mayoritas Eksaminator Tak Setuju Putusan Hakim Sarpin

    PADANG, HALUAN—Beda pen­da­pat terjadi saat pengujian (eksa­minasi) pasca putusan pra­pera­dilan penetapan tersangka Kom­jen Pol Budi Gunawan (BG) di Convention Hall Kampus Unand, Rabu (1.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM