Nomor Urut Paslon, Emzalmi-Desri Nomor 1 dan Mahyeldi-Hendri Nomor 2


Selasa,13 Februari 2018 - 19:31:04 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Nomor Urut Paslon, Emzalmi-Desri Nomor 1 dan Mahyeldi-Hendri Nomor 2 Pengambilan nomor urut pasangan calon Pilkada Padang di salah satu hotel di Kota Padang, Selasa (13/2). (kabarpadang.com)

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang sudah di depan mata, para pasangan calon (paslon) pun sudah mendapatkan nomor urutnya. Pasangan Emzalmi-Desri Ayunda mendapat nomor 1 sedangkan Mahyeldi Anssharullah-Hendri Septa nomor 2.

Penetapan nomor oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tersebut dilakukan melalui rapat pleno pengundian di salah satu hotel di Kota Padang, Selasa (13/2).

Pantauan harianhaluan.com di lokasi, pendukung masing-masing paslon bersorak dengan yel-yelnya.

Pemilihan nomor urut tersebut dimulai dengan cara mencabut huruf A dan B yang sudah disediakan. Hendri Septa mendapat huruf A, sementara Desri Ayunda mendapat B.

Lalu pasangan pertama, Mahyeldi dan Henri Septa mendapat kesempatan mencabut undian nomor urut, dan pasangan ini mendapat nomor 2. Pasangan Emzalmi dan Desri akhirnya mendapat nomor 1. (h/rin)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,14 Februari 2018 - 09:25:49 WIB

    Nomor Urut Ditetapkan, 12 Pasang Cakada di Sumbar Resmi Bertarung

    Nomor Urut Ditetapkan, 12 Pasang Cakada di Sumbar Resmi Bertarung PADANG, HARIANHALUAN.COM — Setelah ditetapkan sebagai calon kepala daerah (Cakada) pada Pilwako serentak tahun 2018, sebanyak 12 pasang calon walikota/wakil walikota juga sudah memiliki nomor urut yang juga digelar serentak.
  • Selasa,13 Februari 2018 - 00:00:36 WIB

    Nomor 4, Fadly - Asrul Dapat Angka Keramat

    Nomor 4, Fadly - Asrul Dapat Angka Keramat Angka empat memicu Fadly – Asrul untuk terus mengabdi. Pilkada bagi keduanya tidak sekadar ajang untuk merebut kekuasaan, tapi lebih kepada jalan pengabdian yang memang sudah dianggap wajib oleh keduanya. .
  • Kamis,27 Oktober 2016 - 01:05:51 WIB
    DRAF REVISI RUU PEMILU

    Calon Terpilih Berdasarkan Nomor Urut

    JAKARTA, HALUAN — Pemerintah telah menyerahkan draf Revisi Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2012 tentang Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD, dan DPRD, atau UU Pemilu ke DPR. Dalam draf rancangan tersebut, berisi tentang sistem pemi.
  • Rabu,26 Oktober 2016 - 12:59:57 WIB

    Ini Dia, Nomor Urut Paslon Payakumbuh

    Ini Dia, Nomor Urut Paslon Payakumbuh PAYAKUMBUH, HALUAN--Tiga pasang calon Walikota dan Wakil Walikita Payakumbuh resmi memiliki nomor urut pasangan calon untuk Pilkada mendatang. Pengundian nomor urut tersebut, digelar Gor M Yamin Kota Payakumbuh dalam rapat pl.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM