Modus Mencari Pelaku Penganiayaan, Pencuri Motor Ini Diamuk Keluarga Korban


Selasa, 13 Februari 2018 - 20:22:24 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Modus Mencari Pelaku Penganiayaan, Pencuri Motor Ini Diamuk Keluarga Korban sejumlah warga melihat tersangka pencurian yang diamankan oleh aparat di di salah satu rumah pelaku Jalan Andalas I Keluarahan Andalas, 1 Kecamatan Padang Timur, Senin, (13/2) sekitar pukul 23.00 WIB. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM— Dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor dengan modus mencari pelaku perkelahian berhasil ditangkap oleh jajaran unit Reskrim Polsek Pauh. Sebelum diamankan pihak kepolisian, pelaku sempat baku hantam dengan keluarga korban.

Penangkapan keduanya dilakukan di salah satu rumah pelaku Jalan Andalas I Keluarahan Andalas, 1 Kecamatan Padang Timur, Senin, (13/2) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kedua pelaku masing-masing barnama Fandi Faruqi (23) warga Jalan Andalas I Nomor 67, Keluarahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, dan Hendri (21) warga Jalan Alang Laweh, RW 03, RT 11, Kelurahan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan sudah diamankan di kantor polisi.

Kejadian tersebut berawal saat korban Akmal Usman (19) warga Koto Lua, RT 01, RW 02, Kecamatan Pauh sedang bercengkrama dengan temannya di Kampus Universitas Andalas (Unand).

Tak berselang lama datanglah kedua pelaku yang berpura-pura kenal dengan menghampirinya. Korban yang mengunakan sepeda motor honda beat warna biru dipaksa ikut oleh pelaku dengan alasan bahwa korban melukai temannya dan sekarang masih dirawat di rumah sakit.

Korban yang dibawa oleh pelaku, berboncengan mengarah ke Kelurahan Andalas dekat Puskesmas Andalas. Sebelum korban ditinggalkan di jalanan, kedua pelaku sempat bersapa dengan seorang pemilik warnet yang tidak jauh dari rumah pelaku.



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 04 Agustus 2018 - 00:33:09 WIB

    Pelaku Pungli di Teluk Bayur Diciduk Polisi, Modusnya Jual Sabun

    Pelaku Pungli di Teluk Bayur Diciduk Polisi, Modusnya Jual Sabun PADANG, HARIANHALUAN.COM— Tim Saber Pungli Kota Padang melalui Unit VI Sat Reskrim Polresta Padang menangkap delapan orang yang diduga melakukan pungutan liar (pungli) di kawasan Teluk Bayur, Padang, Jumat (3/8)..
  • Kamis, 12 Juli 2018 - 17:14:47 WIB

    Pakai Modus Cari Telur Asin, Sindikat Hipnotis di Bukittinggi Diciduk Polisi

    Pakai Modus Cari Telur Asin, Sindikat Hipnotis di Bukittinggi Diciduk Polisi BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Dua dari lima orang sindikat penipuan dengan cara hipnotis lintas provinsi berhasil tertangkap di Kota Bukittinggi. Modusnya mencari telur asin untuk dibawa ke Malaysia hingga menjual batu mus.
  • Jumat, 13 April 2018 - 15:07:41 WIB

    Ada Pabrik Miras di Payakumbuh, Modus Sebagai Tempat Jual Buah-Buahan

    Ada Pabrik Miras di Payakumbuh, Modus Sebagai Tempat Jual Buah-Buahan PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM--Jajaran Polres Payakumbuh berhasil menggerebek pabrik yang diduga memproduksi ribuan botol minuman keras di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Padang Tinggi Piliang, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kamis s.
  • Senin, 11 Desember 2017 - 20:39:31 WIB

    Modus Ingin Membeli, Kuli Bawa Kabur HP dari Konter

    Modus Ingin Membeli, Kuli Bawa Kabur HP dari Konter PADANG, HARIANHALUAN.COM - Berpura-pura menjadi pembeli, seorang kuli nekat membawa kabur satu unit handphone yang akan dibelinya di sebuah konter di kawasan Jalan Dr. Hamka, Kelurahan Air Tawar, Kecamatan Padang Utara, Kota .
  • Kamis, 19 Oktober 2017 - 20:09:01 WIB

    Modus Ajak Jalan-jalan, Pemuda di Agam Ini Gagahi Gadis 16 Tahun

    Modus Ajak Jalan-jalan, Pemuda di Agam Ini Gagahi Gadis 16 Tahun AGAM, HARIANHALUAN.COM--Entah apa yang ada dipikiran Deri, (23) warga Antokan Jorong Muaro Putuih Nagari Tiku V Jorong Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam. Pemuda ini nekat menggagahi Bunga, (nama samaran) gadis 16 .

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM