Septic Tank Balaikota Pariaman Melimpah


Selasa, 20 Februari 2018 - 02:02:00 WIB
Septic Tank Balaikota Pariaman Melimpah TERLIHAT air limbah dari salah satu septik tang di belakang Kantor Balaikota Pariaman menggenangi sebagian lokasi tersebut. TRISNALDI

PARIAMAN, HALUAN - Air dari salah satu septic tank atau lubang penampungan kotoran di Kantor Balai Kota Pariaman, kini sudah melimpah dan mengalir menggenangi sebagian bahagian belakang kantor tersebut. Genangan itu kini bercampur dengan genangan bekas air hujan.
Pantauan Haluan di lokasi, terlihat genangan yang persis dekat tempat parkir di belakang Kantor Balaikota Pariaman tampak jelas secara kasat mata.
Terkadang yang keluar dari septic tank tersebut berbau juga dan bau itu lebih kental tercium ketika hari panas.
Kemarin itu tampak sejumlah pegawai yang melewati lokasi genangan hati-hati sekali agar tak terpeleset ke air yang menggenang.
"Sudah lama juga kondisi air yang menggenang keluar dari septic tank itu," kata salah seorang pegawai yang lewat ditempat tersebut.
Kepala bagian Umum (Kabag umum) Kantor Balaikota Pariaman, Ferry Ferdian ketika dihubungi Haluan Senin sore (19/2) mengaku terkejut dengan air yang keluar dari septic tank yang menggenangi sebagian halaman belakang Kantor Balai Kota Pariaman ini.
“Kita segera cek dan sesegera mungkin akan dilakukan perbaikan,” kata dia. (h/tri)
 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]