Balai Wartawan Pasaman Barat Berdiri


Selasa, 20 Februari 2018 - 02:08:45 WIB
Balai Wartawan Pasaman Barat Berdiri KANTOR Balai Wartawan Pasaman Barat mulai ditempati. IST

PASAMAN BARAT, HALUAN – Sekretariat Balai Wartawan Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat akhirnya berdiri setelah sekian lama didambakan oleh beberapa wartawan.

Menurut M Junir, salah seorang wartawan senior di Pasaman Barat, pendirian balai wartawan ini suatu kebanggan seluruh wartawan yang ada di lingkup Pasaman Barat. Karena, bisa dijadikan tempat berdiskusi dan berkumpul para wartawan.

Baca Juga : Ombudsman Sumbar akan Turunkan Tim Yustisi Awasi Pelanggar Prokes dan Maladministrasi Saat Lebaran

“Dengan adanya Sekretariat Balai Wartawan Pasaman Barat ini semoga talisilaturrahmi antar wartawan semakin erat. Begitu juga dengan masyarakat Pasaman Barat,” kata M Junir yang juga inisiator Balai Wartawan, Senin (19/2) di Sekretariat Balai Wartawan Pasaman Barat.

Senada dengan itu, M Harni Pijati, yang juga sebagai wartawan Bins Divkum Polri Pasaman Barat lainnya menambahkan, wilayah hukum Polda Sumbar, mengucapkan terima kasih dan memgapeesiasi atas berdirinya Sekretariat Balai Wartawan Pasaman Barat.

Baca Juga : Baznas Pasaman Salurkan Zakat untuk Mustahik, Totalnya Rp134,5 Juta

“Semoga, dengan berdirinya Sekrwtariat Balai Wartawan Pasaman Barat, bisa mempersatukan ide-ide setiap wartawan dalam memajukan Pasaman Barat kedepan,” katanya dengan singkat.

Adapun alamat Balai Wartawan Pasaman Barat ini di Jalan Soekarno – Hatta, Nagari Lingkung Aur, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat. (h/ows)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]