Ini Bantahan Dokter Gigi Cantik Soal Dugaan Mesum dengan Sopir Travel


Jumat, 02 Maret 2018 - 10:44:27 WIB
Ini Bantahan Dokter Gigi Cantik Soal Dugaan Mesum dengan Sopir Travel MR (kanan), bersama orang tua dan tunangannya AZ (tengah), memberikan klarifikasi atas informasi yang merugikan dirinya di Bukittinggi, Rabu (28/2). Gatot

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM – Dokter gigi berinisial MR yang tertangkap Pol PP di dalam mobil bersama seorang sopir travel berinisial HY, Selasa (20/2), membantah kalau dirinya sudah berbuat mesum. Tapi dalam klarifikasinya, MR menyebut, HY memang sempat merangkulnya.

Kepada harianhaluan.com, MR didampingi kedua orangtuanya YS dan RM serta tunangannya AZ memberikan klarifikasi atas informasi dan pemberitaan yang dianggap telah menyudutkan dan merugikan dirinya. Pemberitaan yang bersumber dari keterangan Pol PP Bukittinggi juga dirasa mencemarkan nama baik  keluarga dan tunangannya, karena dirinya diduga telah  berbuat mesum. “Saya tidak pernah berbuat mesum,” tegas MR kepada wartawan, Rabu (28/2).

Baca Juga : Diduga Bakar Kantor Bupati, Seorang Oknum PNS Ditangkap

Dijelaskan MR, saat kejadian, Selasa (20/2), dirinya memang berduaan di dalam mobil bersama HY yang merupakan sopir langganannya  untuk jemput antar Bukittinggi ke tempat kerjanya di Puskesmas Maninjau. Waktu itu terang  MR, ia berangkat dari rumah menuju tempat praktiknya di Belakang Balok Pukul 16.40 WIB. Sekitar pukul 17.15 WIB, ia sampai di Belakang Balok. Sesampai di tempat praktik, dirinya diajak bertemu oleh HY  yang juga berada di Belakang Balok.

Pada saat kejadian, mobil yang digunakan MR ke tempat praktik di Belakang Balok diparkirkan di depan klinik. Disebabkan hujan, HY menyarankan untuk ngobrol di dalam mobil.

Baca Juga : Cabuli Siswi Kelas VI SD, Pria BN Ditangkap Polisi

“Di dalam mobil, saya duduk di kursi sopir dan HY di kursi sebelahnya. Tidak lama setelah bercerita, saya turun dan pergi ke klinik mengambil gaji. Setelah mengambil gaji, saya titip pesan kepada petugas di klinik, jika ada pasien saya ada di dalam mobil.  Kemudian saya kembali ke mobil dan HY sudah ada di kursi sopir. Lalu saya duduk di kursi sebelahnya,” ungkap MR.

Diakui MR, selama di dalam mobil, HY sempat memegang tangannya dan mencoba merangkul dirinya. Karena merasa tidak nyaman dengan tindakan itu, ia menepis dan menggelak. Kemudian HY meminta maaf kepada dirinya. Tidak berapa lama, HY kemudian merebahkan sandaran bangku dan ia bilang ingin tidur. Lalu tiba-tiba HY menarik  jilbabnya, dan ia tidak tahu niatnya HY yang ingin bercanda atau bagaimana. Karena jilbanya ditarik, MR melepaskan jilbabnya sebentar dengan niat untuk memperbaiki. Pada saat  jilbab MR lepas itulah datang anggota Pol PP.

Baca Juga : Pedagang Daging Nyambi Jual Sabu di Pasar Raya Padang

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]