BFI Finance Kembali Gelar Program 'UBER Milyaran'


Selasa, 06 Maret 2018 - 10:32:51 WIB
BFI Finance Kembali Gelar Program 'UBER Milyaran' Jajaran BFI Finance Padang berfoto bersama dengan Regional Manager Sumatera II Bapak Sudi Hartono di Kirana Cafe Padang

PADANG, HARIANHALUAN.COM—BFI Finance Indonesia kembali menggelar program "UBER Milyaran" pada tahun ini. Program yang diselenggarakan dalam rangka memperkuat komitmen perusahaan dalam meningkatkan apresiasi terhadap pelanggan/nasabahnya itu digelar dengan kemasan yang lebih lengkap dan menarik daripada tahun-tahun sebelumnya.

Regional Manager BFI Finance untuk Sumatera 2, Sudi Hartono, menjelaskan, program "UBER Milyaran" berlaku untuk seluruh cabang BFI Finance secara nasional untuk semua produk pembiayaan konsumen dari perusahaan, yaitu pembiayaan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, pembiayaan properti dan pembiayaan multiguna lainnya untuk menunjang kebutuhan konsumtif dan produktif masyarakat.

Baca Juga : Akhir Pekan, Harga Emas Antam Naik Rp 5.000 Menjadi Rp 923.000 per Gram

“BFI Finance berkomitmen untuk terus berinovasi meningkatkan loyalitas pelanggan ditengah persaingan industri pembiayaan yang semakin kompetitif,” ujar Sudi Hartono saat jumpa pers di Kirana Kafe, Padang, Senin (5/3).

UBER Milyaran, kata Sudi Hartono, adalah program undian berhadiah dengan menghadirkan beragam hadiah untuk pelanggan. Syarat konsumen untuk mengikuti program ini pun sangat mudah, yakni memiliki salah satu produk pembiayaan BFI Finance selama periode program dan kemudian nasabah akan memperoleh kupon yang diundi setiap tiga bulan sekali.

Baca Juga : Pasokan Turun, Harga Cabai Merah Melambung di Padang

Ia menambahkan, dari tahun sebelumnya, program "UBER Mliyaran" mendapatkan sambutan yang baik dari pasar. Daya tarik dari program ini mempunyai pengaruh besar terhadap perusahaan. Hal itu terbukti dari peningkatan loyalitas pelanggan dan menarik minat nasabah yang baru. Buktinya, sampai dengan 31 Desember 2017, BFI Finance membukukan total pertumbuhan pembiayaan 33,5 persen dengan nilai pembiayaan baru sebesar Rp14,3 triliun. (h/mg-ikc)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]