Operasi Keselamatan Singgalang, Polres Solok Bagi-bagi Bunga dan Helm


Selasa, 06 Maret 2018 - 18:12:10 WIB
Operasi Keselamatan Singgalang, Polres Solok Bagi-bagi Bunga dan Helm Aparat Lantas Polres Solok Arosuka bersama Dishub Kabupaten Solok memberikan selebaran kepada salah seorang pengendara sepeda motor sebagai bentuk kampanye keselamatan di jalan raya, Selasa (6/3). 

AROSUKA, HARIANHALUAN.COM--Memasuki hari ke dua pelaksanaan Operasi Keselamatan Singgalang (OKS) 2018, jajaran Satlantas Polres Solok membagikan brosur dan bunga  kepada tukang ojek di kawasan di wilayah hukum Polres Solok.

Selain membagikan bunga dan brosur berisi himbauan tertib berlalu lintas tersebut, puluhan tukang ojek juga menerima bantuan helm gratis dalam usaha mencapai keselamatan pengendara dan pengguna jalan raya.

Baca Juga : Berkat Vaksin, Akankah COVID-19 Berakhir di Penghujung 2021?

" Kegiatan Operasi Singgalang 2018 dilakukan bersama tim gabungan dengan petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Solok," terang kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melalui Paur Humas Polres setempat Bripka Hendi Yance menjawab wartawan di Arosuka, (6/3).

Disampaikannya, pembagian brosur dan bunga dulakukan kepada  pengendara motor dan pengemudi mobil yang dikosentrasikan di depan Kantor Bupati Solok, Arosuka. Jajaran Lantas juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas kepada pelajar di kawasan itu.

Baca Juga : Presiden Duterte Ancam Usir Tentara AS dari Filipina, Lho Kenapa?

"Kami juga melakukan himbauan melalui media elektronik radio agar pengendara selalu berhati-hati dalam berkendara," jelas Yance.

Pihaknya memandang kegiatan OKS yang dibarengi dengan himbauan keselamatan lalu lintas ini sangat penting, mengingat ancaman keselamatan berkendara  cukup tinggi, terutama di jalur lintas Solok-Padang.

Baca Juga : Gagasan Baru! Ide Paspor Vaksin Bakal Pulihkan Ekonomi Negara

"Kami terus menghimbau tentang tertib lalu kintas ini, karena jalur yang berada di wilayah Kabupaten Solok rawan dengan kecelakaan," tutup Bripka Hendi Yance. (h/ndi)

 

Baca Juga : Mengupas Pasukan Pembungkam Aktivis di Saudi, Pembunuh Jamal Khashoggi

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]