Konser Amal Melly Goeslow di Pessel, Warga: Kami Dukung


Selasa, 06 Maret 2018 - 20:24:32 WIB
Konser Amal Melly Goeslow di Pessel, Warga: Kami Dukung Fahmi Yuhendra ketua pelaksana Konser Amal Melly Goeslaw, saat memberikan pemaparan di Kantor Wali Nagari Lagan Hilir Punggasan. (Okis Mardiansyah) 

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Lewat suara merdu artis papan atas sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw, diharapkan serangkaian kegiatan kemanusiaan bertajuk Dari Pessel Untuk Palestina berjalan sukses di Kabupaten Pesisir Selatan.

Demi suksesnya kegiatan tersebut, panitia pelaksana acara yang tergabung dalam Aliansi Pessel Peduli (APP), baru-baru ini mendatangi Nagari Lagan Hilir Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Pessel, dalam rangka berdiskusi dan bersosialisasi dengan pemerintah nagari setempat.

Baca Juga : Peroleh DAK Rp11 Miliar, DPUTR Agam Rehab 10 Paket Jaringan Irigasi

Pada kesempatan itu, Ketua pelaksana acara Fahmi Yuhendra mengatakan, melalui konser amal tersebut maka diharapkan mampu menggugah rasa kemanusiaan dan kepedulian masyarakat pessel, untuk membantu warga muslim yang dilanda konflik kemanusiaan di Palestina.

"Selain sumbangsih berupa dana, pikiran, karya dan tenaga, maka ucapan doa juga hal terpenting untuk meringankan beban warga sesama muslim di Palestina yang saat ini mengalami perlakuan yang tidak manusiawi," sebutnya saat bertatap muka dengan masyarakat Lagan Hilir Punggasan, yang saat itu juga dihadiri tokoh masyarakat dan pemerintah kecamatan. Selasa (6/3).

Baca Juga : BLK Agam Gelar Pelatihan Pembuatan Kue dan Roti

Dijelaskannya, saat ini panitia acara tengah disibukkan dengan persiapan pra konser amal Melly Goeslaw, yang nantinya akan diisi dengan aksi turun kejalan, pemutaran video konflik kemanusiaan yang terjadi di Palestina, ngamen amal, pembagian kotak donasi yang nantinya akan ditempatkan disejumlah fasilitas umum dan titik keramaian, serta pemasangan spanduk pada 15 kecamatan yang ada di Pessel.

"Pada hari puncak nantinya kita menargetkan dana yang terkumpul sekitar 1 Milyar. Jadi, demi suksesnya kegiatan ini maka kita harapkan seluruh masyarakat Pessel dapat hadir untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam memeriahkan acara tersebut," harapnya. 

Baca Juga : Rusma Yul Anwar: Pembangunan Harus Terukur

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]