Di Sijunjung, Pelanggar Lalu Lintas Mendapat Bunga dan Helm


Rabu, 07 Maret 2018 - 18:21:47 WIB
Di Sijunjung, Pelanggar Lalu Lintas Mendapat Bunga dan Helm Kasatlantas Polres Sijunjung AKP Afrino Chan memberikan hadiah kepada pengguna kendaraan yang tertib berlalulintas, Rabu (7/3) di Simpang Tugu Suer Muaro Sijunjung dalam Kampanye Keselamatan Berlalulintas.

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Dalam rangka Operasi Keselamatan Singgalang (OKS) 2018 yang dimulai dari tanggal 5 – 25 Maret 2018. Satlantas Polres Sijunjung menggelar Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas, Rabu (7/3) di Simpang Tugu Muaro Sijunjung.

Dalam kegiatan itu, Satlantas Polres Sijunjung membagikan setangkai bunga dan menempelkan stiker lalu lintas serta menindak pelanggar lalulintas dengan cara yang unik yaitu pelanggar kategori ringan diberikan setangkai bunga, bagi pelanggar sedang dan bagi pengendara yang lewat tidak memakai kelengkapan berlalu lintas, justru diberikan hadiah atau dooprize diantaranya berupa helm dan hadiah lainnya.

Tujuannya agar pengguna kendaraan ingat bahwa mereka pernah melanggar lalu lintas dan untuk ke depannya lebih tertib mematuhi peraturan berlalu lintas.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sijunjung Kompol H Siregar, Unsur Forkopimda, Kadis Kominfo, Wali Nagari Muaro, Bundo Kanduang, Klub motor Kabupaten Sijunjung, Kepsek SMA 1 Sijunjung serta menampilkan band dari siswa siswi SMA 1 Sijunjung ditambah siswa-siswi SD yang berperan sebagai Polisi Cilik (Pocil) binaan Polres Sijunjung.

Kapolres Sijunjung AKBP H.Imran Amir S.IK,MH melalui Wakapolres Sijunjung Kompol H Siregar dalam sambutannya mengajak masyarakat Kabupaten Sijunjung untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Tujuannya adalah bagaimana masyarakat sadar bahwa keselamatan berlalu lintas sangat penting sekali,” katanya.



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 12 April 2019 - 20:49:11 WIB

    Kampung Jokowi di Limapuluh Kota Diresmikan, Warga Terharu

    Kampung Jokowi di Limapuluh Kota Diresmikan, Warga Terharu LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM—Sumatera Barat resmi mempunyai Kampung Jokowi, terletak di Jorong Bancah, Nagari Batu Balang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota. Kampung ini diresmikan langsung oleh keluarga besar J.
  • Kamis, 11 April 2019 - 18:26:09 WIB

    Dinas Perikanan Pessel  Serahkan  Bantuan Bibit Nila

    Dinas Perikanan Pessel  Serahkan  Bantuan Bibit Nila PAINAN, HALUAN - Dinas Perikanan Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan bantuan bibit Ikan Nila sebanyak 2000 ekor kepada Koramil 07 Kecamatan Koto XI Tarusan, Kamis (11/4)..
  • Selasa, 09 April 2019 - 11:43:41 WIB

    Iklim Literasi Diharapkan Semakin Tumbuh

    Iklim Literasi Diharapkan Semakin Tumbuh PADANGPANJANG, HARIANHALUAN.COM – Pegiat-pegiat literasi Kota Padangpanjang mengapresiasi komitmen Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, B.B.A., Datuak Paduko Malano yang mengharapkan gerakan literasi di ‘Kota Seramb.
  • Jumat, 05 April 2019 - 14:24:57 WIB

    252 ASN di Bukittinggi Terima SK Kenaikan Pangkat

    252 ASN di Bukittinggi Terima SK Kenaikan Pangkat BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM. Sebanyak 252 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Bukittinggi, menerima SK kenaikan pangkat periode 1 April 2019..
  • Ahad, 31 Maret 2019 - 16:37:29 WIB

    Jadi Ikon Baru, Tugu Rabab Pasisie Bakal di Bangun di Pessel

    Jadi Ikon Baru, Tugu Rabab Pasisie Bakal di Bangun di Pessel PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Tak lama lagi Kabupaten Pesisir Selatan, bakal memiliki Tugu Rabab Pasisie sebagai ikon daerah setempat yang rencananya akan dibangun di kawasan Bukit Putus, Kecamatan IV Jurai, Kota Painan..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM