Terkait Penangkapan Empat Kader

Bhenz Maharajo: Jangan Seret Organisasi Pemuda Pancasila!


Kamis, 08 Maret 2018 - 18:04:20 WIB
Bhenz Maharajo: Jangan Seret Organisasi Pemuda Pancasila! Pemuda Pancasila

PADANG, HARIANHALUAN.COM- Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Barat, memastikan diamankannya empat kader Pemuda Pancasila (PP) oleh Satreskrim Polresta Padang, Rabu, 7 Maret 2018, tidak bersangkut paut dengan organisasi. Pihak tertentu diminta tidak memperluas permasalahan dan menyeret-nyeret Pemuda Pancasila secara organisasi. Perbuataan dugaan penganiayaan yang disangkakan kepada keempatnya adalah urusan personal, bukan urusan organisasi. Pihak tertentu diminta tidak memperluas permasalahan dan menyeret-nyeret Pemuda Pancasila secara organisasi.

Dijelaskan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) MPW PP Sumbar, Bhenz Maharajo, saat kejadian, keempatnya bukan sedang menjalankan rutinitas keorganisasiaan, serta tidak sedang dalam tugas organisasi.

Baca Juga : Tindaklanjuti Kasus Aborsi Dua Pasangan Mahasiswa, Polisi Bongkar Makam Janin

“Jangan sangkut pautkan organisasi Pemuda Pancasila dalam perkara ini. Keempatnya memang benar kader Pemuda Pancasila. Namun dugaan perbuatan yang dilakukan merupakan tindakan personal. Tidak ada hubungannya dengan organisasi. Itu mesti digaris bawahi. Empat kader yang diamankan di lingkungan organisasi selalu bisa mengayomi adik-adiknya. Kami terkejut dan prihatin atas kejadian ini,” tegas Bhenz Maharajo, di Padang, Kamis (8/3).

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]