Kunjungi Padang Panjang, Artis Malaysia Ini Takjub Keindahan Alam Sumbar


Kamis, 08 Maret 2018 - 22:45:24 WIB
Kunjungi Padang Panjang,  Artis Malaysia Ini Takjub Keindahan Alam Sumbar Artis Malaysia Jessie chung bersama Pjs Walikota Padang Panjang Irwan, Kadis Pariwisata Hendri Fauzan, Kadis Kominfo Marwilis dan rombongan. APIZ JACKSON

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM--Artis transgender Malaysia Jessie Chung, sangat mengagumi keindahan alam Kota Padang Panjang. Dimana, dalam kunjungannya bersama rombongan Simpony Theater Music Box mengunjungi Pusat Dokumentasi Informasi dan Kebudayaan Minangkabau (PDIKM) Silaing Bawah dan menikmati kuliner Sate Mak Syukur, Kamis (8/3).

 Kedatangan Jessie Chung bersama rombongan yang berjumlah sekitar 60 orang itu, menurut Ketua Rombongan Malindo MBCC Asia Dato Seri Dr. Alex Ong kepada wartawan menyampaikan, Sumatera Barat memiliki alam yang cukup indah. Buktinya, cukup banyak wisatawan dari Malaysia dan Singapura yang datang ke Sumatera Barat, khususnya ke Kota Padangpanjang.

Baca Juga : Maria Ozawa Kenang Adegan Pertama Jadi Bintang JAV

 “Alam disini sejuk, makanannya juga enak, perempuannya juga cantik-cantik,” kata Alex Ong.

 Disampaikannya, Malindo MBCC Asia yang telah memiliki 30 kantor cabang di berbagai belahan dunia, akan mempromosikan parisiwata dan kebudayaan Sumatera Barat ke wisatawan maupun investor untuk berinfestasi di Sumatera Barat.

Baca Juga : Joshua Suherman Lamar Clairine Clay, Para Sahabat Ucapkan Selamat

 “Sejak tahun 2016, kami telah mendatangkan sekitar 800 wisatawan dari Malaysia dan jumlahnya akan terus bertambah untuk tahun-tahun kedepannya, apalagi setelah kita melakukan kerjasama dengan Pemprov Sumbar dan Universitas Negeri Padang tentang pendidikan dan kebudayaan,” sebutnya.

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]