Diduga Jadi Pengedar Narkoba Ran dan Gaek Diciduk di SPBU Payakumbuh


Jumat, 09 Maret 2018 - 17:47:27 WIB
Diduga Jadi Pengedar Narkoba Ran dan Gaek Diciduk di SPBU Payakumbuh  Kapolsek Payakumbuh Kompol Russirwan pimpin penangkapan pengedar narkoba di Payakumbuh, Jumat (09/03). IST

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM--Satuan Reserse Narkotika Polres Payakumbuh bekerjasama dengan Polsek Kota Payakumbuh berhasil menangkap dua orang pengedar narkona jenis sabu-sabu di SPBU Koto Nan Ampek, Kubu Gadang, Payakumbuh Barat, Jumat dinihari (09/03). Keduanya adalah lelaki paruh baya dengan inisial R alias Gaek (38) dan Ran (43). 

Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto melalui Paur Humas Aiptu Hendri Ahadi membenarkan peristiwa penangkapan tersebut. Kedua pelaku ditangkap oleh personil gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Kota Payakumbuh Kompol Russirwan. Pertama diamankan pelaku Ran dan atas keterangannya pelaku R alias Gaek juga berhasil diamankan di kediamannya.

Baca Juga : Bersiap Edarkan Puluhan Pil Ekstasi, Pria RS Keburu Tertangkap

“Kedua pelaku sudah lama kita intai dan penangkapan ini berkat kerja keras anggota di lapangan serta kerjasama dengan masyarakat,” kata Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto. AKBP Kuswoto yang bakal dimutasi menjadi Wadir Pam Obvit Polda Sumbar itu mengatakan dari kedua pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti 1 paket sedang dan 1 paket kecil sabu-sabu.

“Petugas juga menyita alat hisap sabu, timbangan digital, puluhan lembar plastik klem, mancis serta kaca pirex yang masih terdapat sabu sisa pakai. Saat ini kedua pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polres Payakumbuh untuk pemeriksaan secara intensif serta mengungkap jaringan kedua pelaku,” pungkasnya. (mg-ari)

Baca Juga : Tiga Hari Tenggelam di Laut, Seorang Nelayan Ditemukan Tewas

 

 

Baca Juga : Duh Kasihan, Lima Anak Ini Keracunan Makanan di Pesta Ulang Tahun

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]