Suka Bercocok Tanam, Polisi di Sawahlunto Ini Bagikan Bibit Jengkol dan Sirsak


Jumat, 09 Maret 2018 - 18:06:32 WIB
Suka Bercocok Tanam, Polisi di Sawahlunto Ini Bagikan Bibit Jengkol dan Sirsak Bhabinkamtibmas Bripka Rori Daharmen saat menyerahkan bibit Jengkol dan Sirsak kepada Warga Kubang Tangah, Jumat (9/3). RIKI YUHERMAN

Plt Kepala Desa Kubang Tangah, Harunnis, merasa bangga akan kepedulian Bhabinkamtibmas.

"Selain membina keamanan dan ketertiban juga ikut mendorong produktifitas warga yang ada. Dan kami sangat mengapresiasi itu. Terlebih Rori juga dikenal sangat dekat dengan seluruh warga Kubang Tangah," sebutnya.

Baca Juga : Harga Sembako di Pasar Tradisional Merangkak Naik

Senada dengan Plt Kades, Ketua KAN Kubang Edrison Efendi sebagai anak nagari mengucapkan terimakasih atas inisiatif bhabinkamtibmas beserta jajaran Polres

" Semoga apa yang dilakukan ini menjadi berkah bagi semua baik bagi masyarakat yang menerima dan menjadi amalan bagi yang memberi jengkol dan sirsak. Dan akan menjadi komidi andalan bagi ekonomi warga nantinya," ungkapnya.

Baca Juga : Pengendalian Inflasi, Pemko Padang Panjang Pantau Harga Sembako Selama Ramadan dan Lebaran

Sementara itu Kapolres Sawahlunto melalui Kasat Binmas, Iptu Yonarial, menerangkan tugasnya Bhabinkamtibmas memang harus memyatu dengan masyarakat, melindungi dan mengayomi.

"Rori ini salah satu bhabinkamtibmas yang kreatif. Niat tulus ini semoga dapat dimanfaatkan dalam upaya pemenuhan ekonomi masyarakat,"ungkapnya.(h/rki)

Baca Juga : Persentase Sembuh Pasien Covid-19 Padang Panjang Tertinggi di Sumbar

 

 

Baca Juga : Mantap! 57 Siswa SMA 1 Sumbar Sembuh dari Covid-19

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]