Pol Baksos di Purus Kebun


Senin, 12 Maret 2018 - 01:35:49 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pol Baksos di Purus Kebun Personil Satpol PP menggelar bakti sosial di kawasan Kelurahan Purus Kebun Kecamatan Padang Barat, Minggu (11/3).MELATI OKTAWINA

PADANG,HALUAN—Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang menggelar bakti sosial untuk menyambut hari jadi Satpol PP ke-68 dan Satlinmas ke 56.

 

Personil Satpol PP menggelar bakti sosial di kawasan Kelurahan Purus Kebun Kecamatan Padang Barat, Minggu (11/3).

 

“Ini merupakan rangkaian acara, puncak hari jadi Satpol PP jatuh pada 15 Maret akan digelar di Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka. Namun menjelang hari H berbagai kegiatan telah dilakukan,”ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP Kota Padang Yadrison.

Dikatakan Yadrison, kegiatan bersih-bersih lingkungan ini akan berlanjut setiap bulan.

 

“Kedepannya saya akan memprogramkan secara berkesinambungan kegiatan bakti sosial ini sehingga kehadiran Satpol PP dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Padang,”jelasnya.

 

Sementara itu, seorang warga Purus Kebun Yudi mengucapkan terima kasih kepada personil Satpol PP yang telah terjun melakukan kegiatan kerja bakti di lingkunganya.

 

“Kami menyambut baik aksi kerja bakti dari personil penegak Perda Pemko Padang . Diharapkan terus berperan di tengah-tengah masyarakat,”ujar Yudi yang juga tokoh masyarakat Purus Kebun.

 

Terlihat masyarakat setempat bersama-sama petugas membersihkan riol dan lingkungan di sekitar wilayah Purus Kebun.(h/mg-mel)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 21 November 2018 - 15:23:43 WIB

    Mengaku Ingin Buang Air Kecil, Sepasang Remaja Diamankan Satpol PP Padang

    Mengaku Ingin Buang Air Kecil, Sepasang Remaja Diamankan Satpol PP Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan sepasang remaja di kawasan Batu Grib Pantai Padang Jalan Koto Marapak, Kecamatan Padang Barat. Remaja tersebut ditertibkan karena hendak buan.
  • Rabu, 21 November 2018 - 12:50:45 WIB

    Pol PP Padang Razia LGBT, Dua Orang yang Diduga Homo Diciduk

    Pol PP Padang Razia LGBT, Dua Orang yang Diduga Homo Diciduk PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan pasangan sejenis yang diduga gay di Lapangan RTH Iman Bonjol Padang, Selasa (20/11) sekitar pukul 00.10 WIB. Penertiban ini terjadi karena .
  • Rabu, 14 November 2018 - 22:28:45 WIB

    Ratusan Liter Tuak Disita Satpol PP Padang

    Ratusan Liter Tuak Disita Satpol PP Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang menyita ratusan liter tuak dibeberapa tempat di Padang. Hal tersebut terjadi, karena ada laporan dari masyarakat bahwa minuman itu diduga telah dijual .
  • Senin, 12 November 2018 - 00:21:20 WIB

    Lagi, Satpol PP Padang Tangkap Dua Pasangan Ilegal

    Lagi, Satpol PP  Padang Tangkap Dua Pasangan Ilegal PADANG, HARIANHALUAN.COM—Satpol PP Padang menangkap dua pasangan ilegal di salah satu hotel di Padang, Minggu (11/11) dini hari. Petugas menangkap mereka karena tidak bisa memperlihatkan surat nikah..
  • Ahad, 21 Oktober 2018 - 09:10:01 WIB

    Padang Sikat Maksiat, Satpol PP Kembali Ciduk Lima Pasang Remaja

    Padang Sikat Maksiat, Satpol PP Kembali Ciduk Lima Pasang Remaja PADANG, HARIANHALUAN.COM-Komitmen  Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah  untuk terus  menyikat  segala bentuk kemaksiatan di kota ini, senantiasa  ditindaklanjut Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang dengan .

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM