DIIKUTI 2.000 PESERTA

Bank Nagari Adakan Jalan Sehat


Senin, 12 Maret 2018 - 01:37:49 WIB
Bank Nagari Adakan Jalan Sehat LEPAS PESERTA--Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim melepas peserta jalan sehat bersama Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan di Kantor Pusat Bank Nagari Jl. Pemuda No.21 Padang. Hadir juga Pengawas Senior OJK Sumbar Bob Hasfian, Pjs Walikota Padang Alwis, Direktur Kredit dan Syariah Hendri, Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Keuangan M. Irsyad dan Direktur Kepatuhan Edrizanof.ITA

PADANG, HALUAN – Sekitar 2.000 peserta mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Barat atau Bank Nagari ke-56 pada Minggu (12/3) kemarin.

Dalam acara yang bertabur ratusan doorprize atau hadiah itu, juga dilakukan peluncuran 5 produk baru Bank Nagari serta perjanjian kerjasama dengan 9 instansi atau lembaga mitra.

Hadir saat itu Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim yang melepas peserta jalan sehat bersama Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan di Kantor Pusat Bank Nagari Jl. Pemuda No.21 Padang.

Hadir juga Pengawas Senior OJK Sumbar Bob Hasfian, Pjs Walikota Padang Alwis, Direktur Kredit dan Syariah Hendri, Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Keuangan M. Irsyad dan Direktur Kepatuhan Edrizanof.

Tampak pula Komisaris Utama Efa Yonnedi, komisaris Hamdani, Wilson Hasan, dan Safrial. Hadir pula Direktur PT Eka Lloyd Jaya Almaisar dan mantan dirut Bank Nagari Nazwar Nazir serta para kepala divisi dan kepala cabang.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengatakan, seiring dengan usia yang tidak lagi muda, Bank Nagari diharapkan mampu bersaing ditengah ketatnya persaingan dunia perbankan dewasa ini.

“Tentunya dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada nasabah.  Tingkatkan layanan dan manjakan nasabah, Jangan terlena dengan penyertaan modal. Insya Allah jika makin kompetitif, akan makin maju, dan makin memberikan kontribusi yang besar pada daerah dan masyarakat,” ujar Irwan.

Sementara itu Dirut Bank Nagari, Dedy Ihsan mengatakan, dengan tema "Sinergitas Untuk Bertumbuh”, HUT Bank Nagari tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan sinergitas dengan semua pihak dalam pengembangan pelayanan Bank Nagari.

Lima produk baru yang diluncurkan yakni Nagari Money (N-Money) yakni uang yang digunakan dalam transaksi internet dengan cara elektronik, Lalu diversifikasi Tabungan Sikoci  diantaranya Sikoci Rencana, Sikoci Pendidikan, Sikoci Pensiun dan Sikoci Bisnis.

Lalu Nagari Cash Managemen (NCM) Personal dan Corporate dimana nasabah dapat memperoleh informasi keuangan, Nagari Auto debet yakni layanan pembayaran secara otomatis  serta  Nagari Portal Payment dan SP2D online.

Sedangkan Perjanjian Kerjasama yang dilakukan antaranya MoU Master Card, Mou Kartu Kredit dengan Bank Mega, MoU Kartu Tani, MoU Gerbang Pembayaran Nasional (GPN), MoU Telkom, MoU Mobile Banking (x Link), MoU Bantuan Stimulan Perumahan swaday, dan MoU Core Banking 724.

Saat itu juga diumumkan pemenang lomba internal Bank Nagari diantaranya Lomba MTQ antar karyawan dan anak karyawan, lomba kreasi antar cabang serta lomba fotografi dan video layanan.

Diumumkan juga jawara-jawara untuk penilaian kinerja cabang. Untuk Juara umum diraih oleh Kantor Cabang Solok. Sedangkan untuk cabang terbaik kelas Utama dan A masing-masing, Cabang Solok, Cabang Utama Padang dan cabang Pasar Raya.

Untuk cabang terbaik kelas B diraih oleh Pariaman sebagai juara pertama, disusul Cabang Painan, dan Cabang Syariah Padang. Sedangkan Cabang Terbaik Kelas C, Ujung Gading, Tapan dan Lintau di peringkat tiga. (h/ita/atv)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]