19 Orang Berkacamata Kuning Ini Terlibat Kasus Narkoba di Pessel


Selasa, 13 Maret 2018 - 10:12:49 WIB
19 Orang Berkacamata Kuning Ini Terlibat Kasus Narkoba di Pessel Satuan Reserse Narkoba Polres Pessel mengamankan 19 tersangka pengedar narkoba jenis sabu dan ganja kering di Mapolres Pessel, Senin (12/3). JONI

PAINAN, HARIANHALUAN.COM- Satuan Reserse Narkoba Polres Pessel mengamankan 19 tersangka pengedar narkoba jenis sabu dan ganja kering. Mereka memakai kacamata kuning saat dihadapakan dalam press conference di Mapolres Pessel, Senin (12/3).

Waka Polres Pessel Kompol I Gusti Made Reje, mengatakan, penangkapan tersangka dilakuan secara terpisah di wilayah hukum Polres Pessel.

Baca Juga : Mengupas Pasukan Pembungkam Aktivis di Saudi, Pembunuh Jamal Khashoggi

Para tersangka yang terjerat kasus barang haram tersebut didominasi oleh kalangan remaja usia produtif, mereka tersebut ditangka berdasarkan ada informasi masyarakat, kemudian pihak Satuan Narkoba Polres Pessel melakukan pengintaian dan menangkap pelaku, kemudian di amankan di Proses secara hukum yang berlaku.

Dari hasil tangkapan tersebut, pihak Satuan Narkoba Polres Pessel berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) dari januari sampai pertengahan Mararet berhasil mengamankan 15,57 gram sabu dan 715 gr ganja kering, beberapa buah Handphone seluler dan alat isap,dari 14 Tempat Kejadian Peristiwa ( TKP).

Baca Juga : 10 Juta Orang Menjomblo di Rusia, Pemerintah Wajibkan Pria Miliki Dua Istri atau Lebih

Selain narkoba juga berhasil diamankan 1 pucuk senjata api rakitan serta 3 buah butir peluru aktif dari 3 orang pelaku residivis tindak pidana lainnya,kemudian tentang kasus Senjata api prosesnya diserahkan ke Satuan Reskrim Polres Pessel .

Menurutnya, Polres Pessel bertekat mengikis kasus narkoba bahkan secara rutin dilakukan operasi dalam menyatakan perang terhadap narkoba, dengan tertangkapnya 19 orang peleku pengedar narkoba ini akan dapat membuas kasus narkoba diwilayah hukum Polres Pessel semakin berkurang.

Baca Juga : Bill Gates Peringatkan Cuaca di Bumi Bakal Makin Gila

"Dalam operasi yang telah dilakukan 100 persen terpenuhi. Bahkan juga berhasil mengamankan 2 orang target non operasi," terangnya. (h/mjn)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]