Mayat Dalam Septic Tank di Solok, Polisi Curigai Seorang Warga


Selasa, 13 Maret 2018 - 10:15:12 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Mayat Dalam Septic Tank di Solok, Polisi Curigai Seorang Warga Ilustasi/Haluan

SOLOK, HARIANHALUAN.COM – Mesteri kematian Atin (40) yang mayatnya ditemukan dalam septic tank Minggu (11/3), di Transat Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok mulai terkuak. Pada leher, tepatnya di tengkuk korban, ditemukan bekas sayatan.

Polisi setempat mengklaim sudah mengantongi identitas pelaku. Ada petunjuk kearah itu. Hanya saja polisi Polres Solok Kota belum mau menyebutkan identitasnya.

“Untuk mengungkapnya, kami sudah membentuk tim memburu pelaku. Berdasarkan keterangan, tiga hari sebelum kejadian sekitar pukul 21.30 WIB, terlihat orang yang dicurigai itu bersama korban. Namun, tidak diketahui kemana yang bersangkutan malam itu. Setelah mayat Atin ditemukan, pelaku yang dicurigai juga tidak berada di Kota Solok, ujar Wakapolres Solok Kota Kompol Sumintak menjawab Haluan saat melakukan olah tempat kejadian peristiwa Senin (12/3).

Ditambahkan Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, pihaknya belum bisa memastikan hal itu. Karena masih sebatas praduga pada seseorang, apalagi orang itu saat ini dicari polisi, pada prinsipnya Polres Solok Kota masih melakukan penyelidikan dan berupaya secepat mungkin mengungkap pembunuhan yang menggemparkan warga Kelurahan Kampung Jawa itu.

Seperti diberitakan Haluan edisi Senin (11/3) halam utama, warga RT 03/RW 06 digemparkan oleh adanya penemuan mayat yang dibungkus dalam karung plastik dan dikubur di septic tank disamping rumah Riko, Riko yang pertama kali menemukan saat membersihkan rumahnya karena ada bau tidak sedap yang bersumber dari Septic tank. (h/alf)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM