Tidak Punya Seragam dan Karcis, Juru Parkir di Bukittinggi Ini Diciduk Tim SK4


Selasa, 13 Maret 2018 - 15:53:29 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Tidak Punya Seragam dan Karcis, Juru Parkir di Bukittinggi Ini Diciduk Tim SK4 AMANKAN – Terlihat SK4 Bukittinggi mengiring salah seorang Juru Parkir illegal ke atas truk, Selasa (13/3) IST.

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -Tim Satuan Kerja Keamanan dan Ketertiban Kota (SK4) Bukittinggi, amankan dua orang Juru Parkir (Jukir) ilegal di Jalan Ahmad Yani, Selasa (13/3).

Kasi Perundang-undangan dan PPNS Satpol PP Bukittinggi, Togu M. Simarmata,  mengatakan, penangkapan tersebut merupakan tindak lanjut dari Perda  pengamanan juru parkir ilegal yang meresahkan masyarakat. 

Diketahui dua orang juru parkir illegal itu berinisial M (18) dan J (56), Ia diamankan karena menjadi Jukir ilegal di lokasi resmi namun tidak memiliki karcis dan tidak memakai seragam.

“Penangkapan dua jukir ilegal tersebut berdasarkan laporan masyarakat setempat. Sebelumnya,  Wako Bukittinggi menyampaikan jika dijumpai Jukir maka boleh difoto selanjutnya diserahkan kepada pihak yang berwenang. Maka dari itu salah seorang warga memfoto kegiatan jukir dilokasi dan berdasarkan laporan itu SK4 bertindak,” jelasnya.

Kedua Jukir tersebut tambahnya, dibawa ke markas Satpol PP Bukittinggi untyk dimintai keterangan dan proses lebih lanjut dan memberikan sanksi berupa surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama.(h/ril).

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM