Beredar Foto Anggota DPRD Padang di Singapura, Sekwan: Tidak Ada Agenda ke Luar Negeri


Kamis, 15 Maret 2018 - 20:28:33 WIB
Beredar Foto Anggota DPRD Padang di Singapura, Sekwan: Tidak Ada Agenda ke Luar Negeri Anggota DPRD Padang yang berpose di salah satu taman di Singapura yang beredar di media sosial. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM---Setelah beberapa waktu lalu beredar foto anggota DPRD limapuluh Kota berpose di depan casino di Singapura. Kali ini, foto wakil rakyat dari Kota Padang yang diduga juga berada di Singapura beredar di media sosial (grup whatsapp).

Dalam foto tersebut, terdapat tiga orang anggota DPRD Kota Padang, dan satu orang sekretaris fraksi yang berpose di salah satu taman.

Baca Juga : Residivis Maling Asal Solok Diringkus Polisi di Dharmasraya

Sekwan DPRD Kota Padang, Syahrul mengatakan, pada akhir Februari memang ada Kunjungan Kerja (Kunker) ke Batam.

"Tapi saat itu tidak ada agenda keluar negeri, mungkin sekalian ke Batam nyambi ke Singapura," ujarnya, Kamis (15/3)

Baca Juga : Tawuran di Cipondoh, Wajah Remaja Disiram Air Keras

Saat harianhaluan.com, menelusuri lokasi yang ada di foto dengan google maps. Ditemukan lokasi yang mirip dengan foto, berada di Lim Bo Seng Memorial, dengan latar Jembatan yang dikenal dengan nama Anderson Bridge dan Hotel The Fullerton.

Anggota DPRD Kota Padang, Melinda Rose yang terlihat dalam foto, saat dikonfirmasi merasa kesal ditanyakan kepergiannya ke Singapura.

Baca Juga : Bali Diguyur Hujan Es, BMKG: Dampak Awan Hitam

"Untuk apa tanya-tanya saya soal ke Singapura, itu bukan urusan kamu dan saya tidak akan menjawab pertanyaan kamu," ujarnya kepada harianhaluan.com.

Anggota DPRD lainnya, Dewi Susanti, mengakui foto tersebut di Singapura, dan diambil pada bulan Februari.

Baca Juga : Putri Presiden Jokowi Dilantik Menjadi Ketua PKK dan Dekranasda

 "Setelah Kunker ke Batam dan semua pekerjaan selesai, disempatkan pergi ke Singapura. Pergi pagi pulang sore. Dan dana yang dipakai ke Singapura memakai dana pribadi,” terangnya.

Dan saat ditanya, kapan mereka berangkat ke Singapura, Dewi mengaku lupa.

“Yang jelas selesai tugas, tanggalnya saya lupa,” paparnya.

Informasi yang dihimpun, harianhaluan.com, anggota DPRD Padang melakukan kunker selama lima hari, terhitung tangal 26 Februari hingga 2 Maret.(h/ade)

Baca juga: Anggota-dprd-padang-ke-singapura-ini-penjelasan-pengamat-politik

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 15:23:42 WIB

    Residivis Maling Asal Solok Diringkus Polisi di Dharmasraya

    Residivis Maling Asal Solok Diringkus Polisi di Dharmasraya Seorang laki-laki residivis spesialis pencurian asal Kota Solok, Sumatera Barat, berhasil diringkus setelah melakukan aksinya di salah satu kedai milik warga Jorong Ranah Mulia Nagari Koto Gadang Kecamatan Koto besar, Kabupat.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 07:58:31 WIB

    Tawuran di Cipondoh, Wajah Remaja Disiram Air Keras

    Tawuran di Cipondoh, Wajah Remaja Disiram Air Keras Seorang remaja berinisial F1 jadi korban dalam bentrokan tawuran yang terjadi di di Jalan Maulana Hasanudin, Cipondoh, Kota Tangerang pada Kamis, 18 Februari 2021, sekira pukul 03.00 WIB..
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 00:03:06 WIB

    Bali Diguyur Hujan Es, BMKG: Dampak Awan Hitam

    Bali Diguyur Hujan Es,  BMKG: Dampak Awan Hitam Hujan es mengguyur Kelurahan Kubu, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, Jumat (26/2/2021). BMKG menilai  fenomena  itu sebagai dampak awan hitam..
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 23:49:32 WIB

    Putri Presiden Jokowi Dilantik Menjadi Ketua PKK dan Dekranasda

    Putri Presiden Jokowi Dilantik  Menjadi Ketua PKK dan Dekranasda Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo dan istri Wali Kota Medan Bobby Nasution, resmi menjadi  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kot.
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 22:47:14 WIB

    Puluhan Wartawan Terkapar Usai Divaksin, Menkes: Kabar Bohong!

    Puluhan Wartawan Terkapar Usai Divaksin, Menkes: Kabar Bohong! Informasi yang tersebar di aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA) terkait puluhan wartawan terkapar usai vaksinasi Covid-19 adalah hoaks atau kabar bohong..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]