Polisi Amankan 22 Unit Mobil Rental

Pernah Kehilangan Mobil Rental? Cek ke Polresta Padang


Ahad, 18 Maret 2018 - 20:48:40 WIB
Pernah Kehilangan Mobil Rental? Cek ke Polresta Padang ilustrasi

PADANG, HALUAN-- Sepekan melakukan pengusutan kasus penggelapan mobil rental yang digadaikan oleh seorang tersangka atas nama Raimon, Satreskrim Polresta Padang telah mengamankan 22 unit mobil yang menjadi barang bukti.

"Hingga saat ini kami telah mengamankan 22 unit mobil hasil penggelapan itu dan tim sudah kembali dari Kabupaten Pasaman Barat tadi sore," ujar Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman, Jumat 16 Maret 2018.

Baca Juga : Gagasan Baru! Ide Paspor Vaksin Bakal Pulihkan Ekonomi Negara

Ia mengatakan bahwa mobil yang diamankan tersebut sesuai dengan barang bukti hasil penggelapan yang dilakukan oleh tersangka tersebut. "Kami pergi mengamankan barang bukti ini langsung bersama tersangka dan ia tahu kepada siapa ia menggadaikan mobil tersebut," lanjutnya.

Hingga saat ini, kata Daeng, masih ada tiga unit mobil lainnya yang akan kami cari sesuai dengan pengakuan dari tersangka ini.

Baca Juga : Mengupas Pasukan Pembungkam Aktivis di Saudi, Pembunuh Jamal Khashoggi

Ia mengatakan bahwa pihaknya mengumpulkan barang bukti tersebut dua kali penjemputan. "Penjemputan pertama, kami mengamankan 10 unit mobil dan penjemputan kedua kami mengamankan sebanyak 12 unit lainnya," sambungnya.

Setelah mengumpulkan barang bukti tersebut, ia akan memanggil pelapor dan melihat mobil yang telah diamankan di Mapolresta Padang. (h/mg-rei)

Baca Juga : 10 Juta Orang Menjomblo di Rusia, Pemerintah Wajibkan Pria Miliki Dua Istri atau Lebih

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]