BUPATI CUP PESISIR SELATAN

Bayang Kalahkan Linggo Saribaganti


Senin, 19 Maret 2018 - 02:36:19 WIB
Bayang Kalahkan Linggo Saribaganti Salami Pemain--Bupati Pesisir Selatan menyalami para pemain turnamen Bupati Cup sebelum dimulainya pertandingan. Bupati Cup ini diikuti 18 tim.Okis

PAINAN,HALUAN- Tim kesebelasan Kecamatan Bayang A kalahkan  Kecamatan Linggo Saribaganti B, 4-0 dalam Bupati Cup Pesisir Selatan  dalam pertandingan Bupati Cup dengan kedudukan 4-0, di Stadion Ilyas Yaqub Painan,Minggu ( 18/3).

 

Baca Juga : Wah! David Beckham Punya Rencana Gabungkan Messi dan Ronaldo dalam Satu Tim

Pertandingan sepak bola tersebut berjalan sengit yang dipimpin oleh wasit Rahmad Hidayat , kesebelasan Bayang A berhasil menjebol gawang lawan melalui tendangan penalti Hafiz Zikri pada menit 20. Gol kembali bertambah pada menit 29 melalui tendangan Hendriadi.  Hinga turun minum kedudukan 2-0.

 

Baca Juga : Kejutan di Liga Inggris, Arsenal Permak Leicester City  3-1

Pada babak kedua Tim Kesebelasan Kecamatan Bayang A menambah angka kemenangan melalui tendangan Hafiz Zikri pada menit 53 menit, kemudian menjelang pertandingan usai pada menit 67 tim kesebelasan Bayang A menambah satu Gol lagi melalui tendangan Aldo, kedudukan tidak berubah hingga pertandingan usai menjadi 4-0

 

Baca Juga : 120 Pebalap Geber Batam Pandemic Race Championship 2021

Bupati Pesisir Selatan H Hendrajoni mengatakan, pertandingan sepak bola ini digelar dalam rangka mencari bibit terbaik yang dipersiapkan untuk Porprov. Bagi para pemenang juga berhak menerima hadiah berupa piala bergilir dan piala tetap Bupati Pessel.

 

Baca Juga : Jelang Chelsea Vs MU: Tuchel Puji Setan Merah

Menurutnya,selain untuk mencari bibit andalan juga untuk mengembangkan semangat olahraga di Pesisir Selatan. Bupati Cup tersebut diikuti sebanyak 18 tim dari 15 Kecamatan dengan pemain berusia maksimal 21 tahun.

 

“Sudah saatnya Pessel kembali memajukan kegiatan olahraga sepakbola. Kemudian keberhasilan yang dicapai tidak terlepas dari semangat olahraga yang tumbuh di tengah masyarakat, terutama bagi generasi muda pecandu olahraga. Tak heran di berbagai belahan dunia, para pemain mampu mengantongi uang yang banyak dari hasil ketekunan berolahraga,” ulasnya.

 

Ketua Panitia Pelaksana pertandingan sepak bola Bupati Cup Hasnaf Darwis mengatakan,Pessel juga telah mempersiapan tim sepakbola untuk berbagai usia dalam menghadapi iven olaharaga sepakbola. (h/mjn/mg-kis) .

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]