Semen Padang Masih Akan Tambah Pemain


Kamis, 22 Maret 2018 - 01:38:47 WIB
Semen Padang Masih Akan  Tambah Pemain Semen Padang menggelar laga uji coba dengan tim PPLP Sumbar, Rabu (21/3) di Stadion H. Agus Salim Padang. Uji coba tersebut merupakan bagian persiapan Semen Padang menghadapi Liga 2 Indonesia. (MEDIA OFFICE SEMEN PADANG)

PADANG, HALUAN — Semen Padang FC masih akan menambah pemain pada posisi penjaga gawang dan pemain belakang untuk mengarungi Liga 2 2018. Sudah ada beberapa pemain yang sedang dalam tahap pendekatan. Hal itu diungkapkan pelatih Kepala Semen Padang Syafrianto Rusli usai menggelar uji coba dengan tim PPLP Sumbar di Stadion H. Agus Salim Padang, Rabu (21/3).

“Kami masih akan menam­bah beberapa pemain. Pelatih penjaga gawang sepertinya tidak puas dengan kiper yang ada dan kemungkinan akan diganti,” ujar Syafrianto.

Baca Juga : Jaring Atlet untuk Iven Nasional, Tim Taekwondo Pariaman Uji Tanding

Syafrianto sendiri mengaku sudah memiliki nama pemain yang akan direkrutnya. Namun dirinya masih belum mau me­nye­butkan karena takut tak jadi.”Pemain yang saat ini dekati itu bermain untuk tim di Liga 1. Namun kami belum bisa memberi tahu namanya. Karena pemain ini belum bisa dipasti­kan bergabung,” katanya.

Untuk pemain yang baru saja melakukan tes kesehatan, Rachmat Afandi, mantan pela­tih futsal Sumbar di PON 2012 ini mengatakan, ia memiliki kualitas yang bagus , dan meng­harapkan kondisinya untuk bisa bermain penuh.”Rahmad meru­pakan pemain yang sudah ma­tang, baik dari skill, penem­patan posisi, umpan, dan penye­lesaian akhirnya,” katanya.

Baca Juga : Ini 5 Kandidat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 hingga Februari, Ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Perihal riwayat cidera yang dimiliki Rachmat ia menga­takan, dalam klausul kontrak nantinya akan dimasukkan pemutusan kontrak apabila terjadi cidera.”Ini merupakan keyakinan dari dirinya bahwa ketika musim berjalan dan dia cidera, ia mengatakan siap untuk meninggalkan tim tanpa kompensasi apapun,” ujarnya.

Dalam laga uji coba meng­hadapi tim PPLP Sumbar, ia mengatakan, pertandingan ini untuk memenuhi program yang sudah dibuat. Semua pemain harus dimainkan 90 menit. “Karena pertandingan ini meru­pakan puncak untuk mereka, dan setelah itu mereka akan pemulihan,” katanya.

Baca Juga : Uji Coba Timnas Indonesia Alami Perubahan

Syafrianto mengatakan ma­sih akan menggelar laga uji coba. Untuk tim yang akan menjadi lawan ada dua opsi yaitu Talawi atau Limapuluh Kota. “Rabu depan salah satu dari dua tim ini akan datang ke Padang untuk melaksanakan uji coba dengan kami,” katanya

Ia mengatakan, tidak akan melakukan uji coba dengan tim yang mempunyai level setara. “Waktu sudah terlalu mepet, jadi tidak memungkinkan lagi untuk melakukan uji coba,” ujarnya. (h/mg-mal)

Baca Juga : Timnas Indonesia Persiapan SEA Games 2021 Menjalani Vaksinasi

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]