Bank Mandiri Lubuk Sikaping Dibobol, Brankas Dibakar dan CCTV Dibawa Kabur


Jumat, 23 Maret 2018 - 14:40:09 WIB
Bank Mandiri Lubuk Sikaping Dibobol, Brankas Dibakar dan CCTV Dibawa Kabur KCP Bank Mandiri Lubuksikaping masih terpasang Police Line usai bank tersebut dibobol maling, semalam. Yudhi

PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, dibobol maling, Jumat (23/3). Diduga kawanan maling ini masuk ke dalam bank tersebut dari lantai dua dengan cara memanjat.

Informasi pembobolan Bank Mandiri tersebut baru diketahui sekitar pukul 07.05 WIB, oleh satpam bank tersebut. Melihat isi kantor berserakan, ia pun melaporkan peristiwa itu kepimpinan bank dan Mapolres Pasaman.

Baca Juga : Satroni Tiga Rumah Warga, Pelaku Pencurian Tewas Dihajar Massa

Dari olah TKP oleh pihak kepolisian setempat, maling hanya membawa kabur satu unit server CCTV milik Bank Mandiri. Maling juga membakar brangkas tempat penyimpanan uang dan surat berharga milik bank tersebut.

"Pelaku berhasil membawa kabur server CCTV. Pelaku juga membakar brankas saat menjalankan aksinya di KCP Bank Mandiri Mitra Usaha Lubuk Sikaping. Sementara, belum ada kerugian materi dari peristiwa tersebut," kata Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin melalui Kasat Reskrim, Iptu Zulhendri. 

Baca Juga : Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafli Amar Kunjungi Polda Aceh

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]