Corsa Sponsori Semen Padang Tiga Tahun


Senin, 26 Maret 2018 - 02:38:17 WIB
Corsa Sponsori Semen Padang Tiga Tahun CEO Semen Padang Rinold Thamrin dan perwakilan corsa memperlihat jersey sponsor, Sabtu (24/3). IST

PADANG, HALUAN—Corsa secara resmi menjadi sponsor Semen Padang untuk tiga tahun kedepan. Dengan menjadi sponsor Semen Padang, perwakilan Corsa, Akhmad Nursamsyu berharap penjualan Corsa di Sumatera Barat bisa meningkat.

“Namun mengenai berapa besaran nilai kontraknya tidak bisa kami sebutkan. Ibarat pasangan suami istri, Semen Padang ini merupakan istri yang baik dan tak banyak meminta,” ujar Akhmad Nursyamsu saat lauching corsa sebagai sponsor Semen Padang, Sabtu (24/3).

Baca Juga : Sempat Kewalahan, Timnas U-22 Lumat Bali United 3-1

Semen Padang yang saat ini bermain di Liga 2 Indonesia, diyakini oleh Akhmad Nursyamsu kembali ke Liga 1 Indonesia di tahun 2019. “Saya yakin Semen Padang kembali ke Liga 1 Indonesia. Oleh karena itu kami mendukung perjuangan Semen Padang kembali ke Liga 1 dengan menjadi sponsor,” bebernya.

Lebih jauh dijelaskannya Semen Padang merupakan salah satu branding yang penting untuk mempromosikan produk corsa di Sumatera Barat. “Penjualan ban corsa di Sumatera Barat cukup mengalami peningkatan. Mudah-mudahan dengan menjadi sponsor Semen Padang, penjualan corsa di Sumbar semakin meningkat,” sebutnya.

Baca Juga : Ungguli Joan Mir, Aleix Espargaro Tercepat di Sirkuit Qatar

Semen Padang bukan satu-satunya tim yang disponsori oleh corsa. Beberapa tim tercatat yang disponsori oleh corsa ada PSMS Medan, Arema, Persib Bandung, Persis Solo dan beberapa tim lainnya. “Kalau di luar negeri ada PSG. Sponsorsip ini bentuk dukungan kami terhadap dunia sepakbola di Indonesia,” urainya.

Sementara itu CEO PT KSSP, Rinold Thamrim mengatakan dengan banyaknya sponsor Semen Padang akan menjadi motivasi tersendiri untuk kembali berlaga di Liga 1 2019 nanti. “Tim ini memang memiliki visi untuk kembali ke Liga 1 Indonesia,” sebut Rinold Thamrin.

Baca Juga : Liga Inggris, Brunley Tahan Imbang Arsenal 1-1

Meski sudah memiliki 10 sponsor untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim ini, Rinold mengaku masih membuka peluang untuk menjalin kerja sama sponsorsip dengan yang lainnya. “Kami mengucapkan terima kasih sudah mau menjadi sponsor Semen Padang,” bebernya.

Saat ini Semen Padang sudah resmi menggandeng 10 sponsor. Selain Semen Padang, ada MBB Aparel, Oxygen, Paytren, Kunango Jantan, Ayia, Corsa, Covesia, G Sports dan Torabika.”Kami tidak menutup kemungkinan jika masih ada yang ingin menjadi sponsor Semen Padang. Dengan adanya sponsor ini, membantu Semen Padang dalam menghadapi Liga 2 Indonesia musim ini,’ urainya. (h/mg-mal)

Baca Juga : Liga Inggris Memanas, Southampton Gebuk Sheffield 2-0 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]