Berkas Kasus Besi Banci Lengkap


Kamis, 29 Maret 2018 - 10:36:00 WIB
Berkas Kasus Besi Banci Lengkap Ilustasi.NET

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Kasus dugaan perdangangan besi beton yang tidak memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI) dinyatakan lengkap oleh jaksa. Kasus ini mulanya ditangani jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumbar.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Sumbar, Kombes Pol Margiyanta menyebutkan, pihaknya telah menyerahkan berkas perkara kepada pihak kejaksaan dan telah dinyatakan lengkap.

Baca Juga : Kecelakaan Maut, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas

“Pada senin Kemarin, berkas perkaranya sudah P-21 (lengkap-red). Dalam waktu dekat akan kita lakukan proses tahap II, dengan menyerahkan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan,” kata Margiyanta, Rabu (28/3).

Diketahui, gudang penyimpanan Puluhan ribu besi beton yang tidak memiliki SNI ditemukan petugas di lokasi penggerebekan di Jalan Bypass Kilometer 8, Kelurahan Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang. Gudang tersebut milik Widya Kasuma Lawranzi dan sengaja disimpan di gudang sebelum dijual di Toko Sumber Baru, Jalan M Yamin, Padang, yang juga merupakan milik Widya.

Baca Juga : Beraksi Lagi, Seorang Residivis Curanmor Tewas Ditembak

Sementara, penyegelan di gudang dilakukan pertengahan November lalu, setelah polisi menerima banyak laporan terkait peredaran besi banci. (h/mg-hen).

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 00:06:40 WIB

    Kecelakaan Maut, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas

    Kecelakaan Maut, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Dua orang pengendara sepeda motor tewas dallam kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Mane Tunong, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (24/2/2021)..
  • Rabu, 24 Februari 2021 - 00:01:06 WIB

    Beraksi Lagi, Seorang Residivis Curanmor Tewas Ditembak

    Beraksi Lagi, Seorang  Residivis Curanmor Tewas Ditembak Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang melakukan aksinya di Kota Bandung, Jawa Barat, tewas,ditembak aparat Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung, Rabu malam. .
  • Rabu, 24 Februari 2021 - 23:08:22 WIB

    Penyelundupan Minuman Keras dari Malaysia Digagalkan Petugas BC

    Penyelundupan Minuman Keras dari Malaysia Digagalkan Petugas BC Penyelundupan ratusan botol minuman keras ilegal asal Malaysia di Pelabuhan Rakyat Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan, digagalkan petugas Bea Cukai Tipe Madya Pabean B Dumai, Selasa (23/2) sekitar pukul 22.00 ma.
  • Rabu, 24 Februari 2021 - 22:34:48 WIB

    Dua Warung Ludes Terbakar di Limo Kaum Tanah Datar

    Dua Warung Ludes Terbakar di Limo Kaum Tanah Datar Dua unit warung di Jorong Tigo Tumpuak, Nagari Limo Kaum, Kecamatan Lima Kaum, tepatnya di depan MAN 2 Tanah Datar ludes terbakar, Rabu (23/2/2021) sekira pukul 19.30 WIB..
  • Rabu, 24 Februari 2021 - 22:06:05 WIB

    Perdagangkan Bayi, Empat Orang Jadi Tersangka

    Perdagangkan Bayi, Empat Orang Jadi Tersangka Satu orang lagi sebagai tersangka kasus penjualan bayi di Kota Medan, ditetapkan Kepolisian Daerah Sumatera Utara  sehingga total menjadi empat tersangka..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]