Diduga Ditampar Atasan, Pegawai BKPSDM Pasbar Lapor ke Polisi


Kamis, 29 Maret 2018 - 14:20:10 WIB
Diduga Ditampar Atasan, Pegawai BKPSDM Pasbar Lapor ke Polisi Ilustasi/Haluan

PASBAR, HARIANHALUAN.COM-Seorang pegawai di salah satu instansi di Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat melaporkan atasannya ke polisi karena menjadi korban pemukulan.

Diketahui korban berinisial H (23), pegawai di Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pasbar melaporkan atasannya inisial Y ke Polres Pasbar, Rabu (29/3).

Baca Juga : Bali Diguyur Hujan Es, BMKG: Dampak Awan Hitam

Menurut korban H, kronologis kejadian itu berawal pada Senin (26/3) lalu sekitar pukul 11.00 WIB. Y datang ke kantor, lalu sekitar pukul 13.00 WIB H pergi bersama temannya makan siang. Selanjutnya sekitar pukul 13.30 WIB, H kembali datang ke kantor untuk melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara.

Lalu saat sampai di kantor, H disuruh oleh pihak resepsionis untuk pengisian absen kertas, karena pada saat itu H tidak membawa pena. Lalu H pergi ke ruangannya dengan membawa absen kertas tersebut yang disuruh oleh resepsionis untuk mengisi absen kertas tersebut.

Baca Juga : Putri Presiden Jokowi Dilantik Menjadi Ketua PKK dan Dekranasda

Kemudian saat ingin mengembalikan absen kertas tersebut ke bagian resepsionis yang ada pada ruangan lobby kantor tersebut. Lalu H dipanggil oleh Y dan langsung dimarahi oleh Y. Kemudian langsung Y menampar H yang diarahkan pada bagian muka sebelah kiri dengan menggunakan telapak tangan kanan. Selanjutnya Y langsung pergi ke ruangannya.

“Saya tidak tahu apa salah saya sebenarnya, karena begitu datang saya langsung ditampar dengan keras. Karena saya merasa tidak salah lalu saya sampaikan ke keluarga saya dengan kejadian tersebut. Sehingga kami berkesimpulan kejadian ini di laporkan ke polisi,” kata H sambil menunjukkan bukti surat pengaduannya ke polres setempat,Rabu (28/3).

Baca Juga : Puluhan Wartawan Terkapar Usai Divaksin, Menkes: Kabar Bohong!

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]