Sempat Bersembunyi di Bawah Meja, Tujuh Wanita Diduga PSK di Padang Diciduk Pol PP


Jumat, 30 Maret 2018 - 16:06:12 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Sempat Bersembunyi di Bawah Meja, Tujuh Wanita Diduga PSK di Padang Diciduk Pol PP Ilustasi/Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM---Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang menertibkan 7 orang yang di duga bekerja sebagai karyawan kafe Jumat (30/3) dini hari. Mereka terjaring petugas Satpol PP saat melakukan pengawasan, di tempat hiburan malam dan tempat-tempat rawan maksiat. 

 Diantaranya, petugas mengamankan dua orang perempuan di kafe kawasan Anak Air Koto Tangah. Kemudian, di kafe kawasan Sungai Barameh juga diamankan dua orang wanita. Mereka bersembunyi di bawah meja saat petugas datang. Mencoba untuk kabur, tetapi perbuatan mereka mengelabui petugas tidak berhasil. 

Sedangkan di kawasan Atom Center, Imam Bonjol dua wanita yang diduga PSK juga diamankan,  meski sempat kabur. Namun gerak mereka kalah gesit oleh petugas penegak perda Pemko Padang ini. 

Satpol PP melanjutkan pengawasan ke kawasan Bukit Lampu. Diketahui di kawasan ini ada beberapa tempat kafe ilegal yang sengaja beraktifitas. Namun saat petugas sampai di lokasi kafe tersebut dalam keadaan tutup tanpa ada aktifitas. Diduga mereka telah mengetahui kedatangan petugas, sehingga menutup kafenya. 

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP Kota Padang Yadrison mengatakan, mereka yang tertangkap tersebut akan diproses melalui penyidik dan ketentuan yang berlaku. Apakah akan diberikan pembinaan atau dikirim ke Andam Dewi Solok.

 “Disesuaikan dengan hasil BAPnya nanti,”ujar Yadrison, Jumat (30/3).

 Dikatakan Yadriso, Satpol PP akan terus gencar melakukan operasi dan pengawasan,  terhadap hal-hal yang dapat menganggu ketertiban umum, serta perbuatan maksiat.(h/mg-mel)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 22 Januari 2018 - 02:36:25 WIB
    PENCURI DIBEKUK POLSEK LUBEG

    Sempat Sembunyi di Atas Loteng Rumah

    Sempat Sembunyi di Atas Loteng Rumah PADANG, HALUAN - Jajaran Reskrim Polsek Lubuk Begalung berhasil menangkap pelaku spesialis pencurian barang-barang mewah..
  • Jumat, 01 September 2017 - 02:05:50 WIB

    Gempa Tengah Malam, Pasien RS M Djamil Sempat Dievakuasi

    Gempa Tengah Malam, Pasien RS M Djamil Sempat Dievakuasi PADANG, HARIANHALUAN.COM - Guncangan gempa yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Mentawai pada Jumat (1/9/2017) dinihari berkekuatan 6,2 skala richter dirasakan kuat hingga ke Kota Padang. Pantauan Harianhaluan.com di lapangan,.
  • Jumat, 01 September 2017 - 01:05:30 WIB

    Gempa Padang Tak Berpotensi Tsunami Sempat Dikira Tawuran

    Gempa Padang Tak Berpotensi Tsunami Sempat Dikira Tawuran PADANG, HALUAN -- Gempa dahyat berkekuatan 6,2 SR mengguncang Padang dan sekitarnya, Jumat (1/9) dinihari, pukul 00.06 WIB. Berlokasi antara 1.30 LS-99.88 BT itu terjadi di lautan antara daratan Padang dengan pulau Mentawai, .
  • Kamis, 20 April 2017 - 15:23:00 WIB

    Sempat Booming, Penyewaan Sepatu Roda di Pantai akan Ditertibkan

    Sempat Booming, Penyewaan Sepatu Roda di Pantai akan Ditertibkan PADANG, HALUAN - Penertiban kawasan Pantai Cimpago menjadi prioritas aparat terkait menyusul mulai maraknya pedagang yang menempati lokasi di luar ketentuan. Bahkan di sepanjang sisi pedistrian yang baru juga jadi tempat akt.
  • Sabtu, 26 November 2016 - 01:15:19 WIB

    Sempat Grogi, Sepakbola Padang ke Semifinal

    Sempat Grogi, Sepakbola Padang ke Semifinal PADANG, HALUAN — Tim sepakbola Kota Padang ber­hasil melaju kebabak se­mifinal Pekan Olahraga Pro­vinsi (Porprov) XIV Su­ma­tera Barat. Anak asuh Su­prianto ini melaju ke babak semifinal setelah meraih kemenangan 2-0 .

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM