Diduga Mesum, Kakak Beradik dan Pasangannya Ini Terciduk Dalam Kamar Hotel


Ahad, 01 April 2018 - 17:34:51 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Diduga Mesum, Kakak Beradik dan Pasangannya Ini Terciduk Dalam Kamar Hotel Pasangan kakak beradik bersama pasangannya saat diciduk Satpol PP Padang, Minggu (1/4). Humas Satpol PP Padang.

PADANG  HARIANHALUAN.COM--Dua pasang muda-mudi terjaring petugas Satpol PP Padang di Hotel 68 Pondok,  Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Minggu (1/4).

"Kami dapat laporan dari masyarakat bahwa ada pasangan ilegal yang menginap di Hotel 68," ujar Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison.

"Saat kami lakukan pengecekan ke lokasi ternyata benar. Personil kami menemukan dua pasangan yang tidak memiliki surat nikahnya," tuturnya.

Dijelaskannya, pasangan yang mengaku berstatus pacaran itu diduga melakukan perbuatan tercela. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ia terpaksa diangkut ke Kantor Satpol PP di Jalan Tan Malaka Padang untuk diproses sesuai aturan oleh PPNS Satpol PP. Selain itu orang tua pasangan itu juga dipanggil.

"Sungguh diluar dugaan,  dan kewajaran yang dilakukan oleh mereka. Karena saat dilakukan pendataan di kantor ternyata pasangan laki laki ini berstatus kakak beradik, yakni GR (17) dengan kakaknya MH (23). Keduanya warga kelurahan Koto Baru, Banuran Kecamatan Lubuk Begalung,"ungkapnya.

Ditambahkannya, pasangan perempuannya IY (23) masih warga Banuaran dan satu lagi VP (19) beralamat di Lapai, Kecamatan Nanggalo.

"Dengan rasa menyesal dan bersalah kedua pasangan yang dimabuk asmara ini mengakui kesalahannya. Dan berjanji kedepan tidak mengulangi perbuatannya," paparnya.

"Kepada pemilik penginapan kami sudah wanti-wanti agar jangan menerima tamu pasangan yang bukan suami istri. Jika masih kedapatan ke depannya tentu penginapan ini akan diberi sanksi," terang Yadrison.(h/rel)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 21 Januari 2019 - 11:18:12 WIB

    Getaran Pila Tarok Diduga Akibat Limpasan Air

    Getaran Pila Tarok Diduga Akibat Limpasan Air PADANG, HARIANHALUAN.COM – Pakar Gempa yang juga pengajar di Universitas Andalas (Unand), Badrul Mustafa Kemal, menduga bahwa fenomena tanah bergetar di Pilla Tarok terjadi akibat limpasan air hujan yang jatuh ke aliran sun.
  • Jumat, 11 Januari 2019 - 11:12:43 WIB

    Diduga Akan Melakukan Aksi Dukung Paham Komunis, Dua Pemuda Diamankan Ormas Bukittinggi

    Diduga Akan Melakukan Aksi Dukung Paham Komunis, Dua Pemuda Diamankan Ormas Bukittinggi BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -Sejumlah warga yang akan melalukan Aksi Kamisan di Bukittinggi digagalkan oleh sejumlah organisasi masyarakat (ormas) dan organisasi kepemudaan, Kamis (10/1). Aksi Kamisan tersebut dianggap men.
  • Kamis, 10 Januari 2019 - 10:44:30 WIB

    Pasangan Diduga Homo Digerebek di Payakumbuh

    Pasangan Diduga Homo Digerebek di Payakumbuh PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM -- Warga Kelurahan Sawah Padang Aur Kuniang, Kecamatan Payakumbuh Selatan, berhasil menggerebek pasangan LSL (gay, red) yang diduga hendak melakukan perbuatan maksiat di kelurahan tersebut pada Se.
  • Kamis, 03 Januari 2019 - 18:52:24 WIB

    Kasus Pulau di Mandeh yang Diduga Dibakar, Polisi Kantongi Sejumlah Nama

    Kasus Pulau di Mandeh yang Diduga Dibakar, Polisi Kantongi Sejumlah Nama PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Kepolisian Resor Pesisir Selatan, melalui unit Reskrim melakukan penyelidikan pascakebakaran yang terjadi di Pulau Taraju, Sungai Nyalo, Kecamatan Koto XI Tarusan, beberapa waktu lalu..
  • Selasa, 01 Januari 2019 - 19:48:07 WIB

    Pulau di Kawasan Mandeh Ini Diduga Dibakar untuk Bangun Resort

    Pulau di Kawasan Mandeh Ini Diduga Dibakar untuk Bangun Resort PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, kembali geram mendengar kabar Pulau Taraju, Sungai Nyalo, di Kawasan Wisata Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan, diduga dibakar..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM