Simpan Ganja di Rumah Orangtua, Dua Pemuda di Solok Diciduk Polisi


Senin, 02 April 2018 - 18:01:50 WIB
Simpan Ganja di Rumah Orangtua, Dua Pemuda di Solok Diciduk Polisi Barang Bukti Ganja

SOLOK, HARIANHALUAN.COM- Diduga menyimpan Narkotika jenis ganja di rumah orangtua, dua pemuda digelandang ke rumah tahanan Polres Solok Kota. Mereka diciduk petugas  di dua tempat terpisah di Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok,Minggu (1/4).

Wakapolres Solok Kota, Kompol Sumentak di Solok, Senin (2/4) mengatakan, tersangka  AS (24) yang diciduk di Bulan Parak Anau, Kelurahan Tanah Garam, sedangkan VR (31) berhasil diamankan petugas di Perumahan Pincuran Tujuh, Sawah Rimbo Kelurahan Tanah Garam.

Baca Juga : 10 Juta Orang Menjomblo di Rusia, Pemerintah Wajibkan Pria Miliki Dua Istri atau Lebih

Dari tangan AS, ditemukan 1 paket ganja  ukuran besar dan 1 paket ganja ukuran sedang  yang dibalut dengan  lakban kuning. Disamping ganja petugas juga mengamankan  dua unit Handphone dan 1 unit sepeda motor Honda Beat putih nomor polisi BA 2776 HB.

“Pemuda tanggung itu kami amankan  ketika hendak mencoba kabur dengan sepeda motor. Sekitar pukul 14.36 Wib, pelaku lansung  kami gelandang ke Mapolres Solok kota untuk penyidikan lebih lanjut,”ujara Kompol Sumentak.

Baca Juga : Bill Gates Peringatkan Cuaca di Bumi Bakal Makin Gila

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 16:31:51 WIB

    10 Juta Orang Menjomblo di Rusia, Pemerintah Wajibkan Pria Miliki Dua Istri atau Lebih

    10 Juta Orang Menjomblo di Rusia, Pemerintah Wajibkan Pria Miliki Dua Istri atau Lebih Bagi Anda kaum Adam yang ingin memiliki istri lebih dari satu, tak ada salahnya mencoba pindah kewarganegaraan ke Rusia. Sebab, di sana populasi yang tidak seimbang antara perempuan dan laki-laki membuat pemerintahnya mengelu.
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 16:20:38 WIB

    Bill Gates Peringatkan Cuaca di Bumi Bakal Makin Gila

    Bill Gates Peringatkan Cuaca di Bumi Bakal Makin Gila Belakangan ini seolah tak hentinya Bill Gates melontarkan peringatan tentang bahaya perubahan iklim. Salah satunya terkait kondisi cuaca yang bisa jadi akan semakin ekstrim pada masa-masa mendatang..
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 12:46:25 WIB

    Satu Orang Tewas Saat Polisi Bubarkan Demonstran di Myanmar

    Satu Orang Tewas Saat Polisi Bubarkan Demonstran di Myanmar Kepolisian Myanmar kembali melepaskan tembakan untuk membubarkan para demonstran antikudeta yang memadati jalan-jalan di Myanmar pada Minggu (28/2). Seorang pengunjuk rasa dilaporkan tewas tertembak sementara yang lain mengal.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:23:47 WIB

    WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid

    WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tengah 'pusing'. Ini terkait pasokan vakin corona (Covid-19) yang adil ke seluruh dunia..
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 14:51:11 WIB

    Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi

    Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden melakukan pembicaraan dengan Raja Arab Saudi Salman pada Kamis (25/2). Dalam percakapan perdana sejak Biden resmi menjadi pemimpin negara adidaya itu, ia menekankan komitmen AS untuk me.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]