Konser Amal Bersama Melly Goeslaw, Donasi Dari Pessel Untuk Palestina Rp800 Juta Lebih


Senin, 02 April 2018 - 18:12:59 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Konser Amal Bersama Melly Goeslaw, Donasi Dari Pessel Untuk Palestina Rp800 Juta Lebih Melly Goeslow bersama Bupati Pessel Hendrajoni dan istri saat konser Kemanusian bertajuk dari "Pessel Untuk Palestina"  yang diselenggarakan oleh Aliansi Pessel Peduli (APP) di panggung utama Carocok Painan. Okis

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Konser Kemanusian bertajuk dari "Pessel Untuk Palestina"  yang diselenggarakan oleh Aliansi Pessel Peduli (APP) di panggung utama Carocok Painan, berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp875.947.600. Sabtu malam (31/3).

Bupati Pessel Hendrajoni dalam sambutannya, mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya konser amal digelar untuk memaksimalkan penggalangan dana bagi warga Muslim Palestina yang saat ini tengah mengalami konflik dan krisis.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Melly Goeslaw beserta seluruh tim Qupro yang sudah berkesempatan hadir di Pesisir Selatan. Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana berkat kerja keras panitia dan seluruh masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan. Konser ini adalah gratis, sebab Melly tidak mau dibayar, katanya ikhlas untuk membantu Palestina," sebut Hendrajoni.

Bupati mengingatkan, sesama saudara Muslim sudah sepatutnya saling tolong menolong. Dukungan terhadap rakyat Palestina dari Pesisir Selatan adalah wajib hukumnya, sebab salah satu negara yang memiliki umat muslim terbesar dibelantaran dunia dan terdapat Masjid Al-Aqsa sebagai simbol keutuhan agama Islam.

"Walaupun kita di Pessel termasuk golongan miskin, namun belum seberapa jika dibandingkan dengan kondisi warga Palestina. Jadi, saya harapkan malam ini berikan sumbangan terbaik kita kepada saudara kita di Palestina, mudah-mudahan dibalas setimpal oleh Allah SWT dan Pessel kedepan terhindar dari segala ancaman dan bahaya. Aminn," harap Bupati.



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 06 Maret 2018 - 20:24:32 WIB

    Konser Amal Melly Goeslow di Pessel, Warga: Kami Dukung

    Konser Amal Melly Goeslow di Pessel, Warga: Kami Dukung PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Lewat suara merdu artis papan atas sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw, diharapkan serangkaian kegiatan kemanusiaan bertajuk Dari Pessel Untuk Palestina berjalan sukses di Kabupaten Pesisir Sela.
  • Rabu, 06 Desember 2017 - 21:33:55 WIB

    PLN Wilayah Sumbar Kembangkan Wisata Konservasi Penyu di Pessel

    PLN Wilayah Sumbar Kembangkan Wisata Konservasi Penyu di Pessel PESSEL, HARIANHALUAN.COM- Tak sekedar menyuplai listrik kepada masyarakat, PLN ikut aktid dalam  melestarikan lingkungan dan mengembangkan potensi pariwisata daerah. .
  • Kamis, 11 Mei 2017 - 18:03:04 WIB

    Naskah Kuno di Desa Terindah di Dunia Rusak, Mahasiswa Unand Lakukan Konservasi

    Naskah Kuno di Desa Terindah di Dunia Rusak, Mahasiswa Unand Lakukan Konservasi PADANG, HARIANHALUAN.COM—Naskah kuno di Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar banyak yang rusak. Mengatasi agar informasi di naskah tersebut, empat mahasiswa Sastra Indonesia Universitas Andalas (Unand) angkatan 2014 mela.
  • Rabu, 20 Juli 2016 - 01:47:28 WIB

    Kawasan Konservasi Penyu Diminati Wisatawan

    Kawasan Konservasi Penyu Diminati Wisatawan PARIAMAN, HALUAN — Banyak pengunjung wisata yang berkunjung ke Konservasi Penyu di Apar, Kota Pariaman pada liburan lebaran me­nya­rankan untuk menjadikan tem­pat ini sebagai objek ekowisata dengan pengelolaan yang lebih.
  • Rabu, 11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM