Konser Amal Bersama Melly Goeslaw, Donasi Dari Pessel Untuk Palestina Rp800 Juta Lebih


Senin, 02 April 2018 - 18:12:59 WIB
Konser Amal Bersama Melly Goeslaw, Donasi Dari Pessel Untuk Palestina Rp800 Juta Lebih Melly Goeslow bersama Bupati Pessel Hendrajoni dan istri saat konser Kemanusian bertajuk dari "Pessel Untuk Palestina"  yang diselenggarakan oleh Aliansi Pessel Peduli (APP) di panggung utama Carocok Painan. Okis

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Konser Kemanusian bertajuk dari "Pessel Untuk Palestina"  yang diselenggarakan oleh Aliansi Pessel Peduli (APP) di panggung utama Carocok Painan, berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp875.947.600. Sabtu malam (31/3).

Bupati Pessel Hendrajoni dalam sambutannya, mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya konser amal digelar untuk memaksimalkan penggalangan dana bagi warga Muslim Palestina yang saat ini tengah mengalami konflik dan krisis.

Baca Juga : Minimalisir Penggelapan Aset Daerah, Pemkab Pessel Lakukan Inventarisasi Secara Berkala

"Saya ucapkan terimakasih kepada Melly Goeslaw beserta seluruh tim Qupro yang sudah berkesempatan hadir di Pesisir Selatan. Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana berkat kerja keras panitia dan seluruh masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan. Konser ini adalah gratis, sebab Melly tidak mau dibayar, katanya ikhlas untuk membantu Palestina," sebut Hendrajoni.

Bupati mengingatkan, sesama saudara Muslim sudah sepatutnya saling tolong menolong. Dukungan terhadap rakyat Palestina dari Pesisir Selatan adalah wajib hukumnya, sebab salah satu negara yang memiliki umat muslim terbesar dibelantaran dunia dan terdapat Masjid Al-Aqsa sebagai simbol keutuhan agama Islam.

Baca Juga : Pemkab Pesisir Selatan Proaktif Lakukan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

"Walaupun kita di Pessel termasuk golongan miskin, namun belum seberapa jika dibandingkan dengan kondisi warga Palestina. Jadi, saya harapkan malam ini berikan sumbangan terbaik kita kepada saudara kita di Palestina, mudah-mudahan dibalas setimpal oleh Allah SWT dan Pessel kedepan terhindar dari segala ancaman dan bahaya. Aminn," harap Bupati.

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]