WARGA MARAPALAM GEGER

Seonggok Daging Menyerupai Orok Ditemukan


Selasa, 03 April 2018 - 02:50:33 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Seonggok Daging Menyerupai Orok Ditemukan Terlihat warga berdatangan melihat team polisi mengevakuasi bangkai yang menggegerkan masyarakat Gang Elang Marapalam, Senin (2/4). RENDI

PADANG, HALUAN-- Masyarakat Gang Elang RT 02 RW 02, Kelurahan Marapalam Kecamatan Padang Timur Kota Padang digegerkan dengan ditemukannya seonggok daging di rerumputan, Senin (2/4) pukul 14.30 WIB. Daging yang telah dikerumuni lalat dan ulat itu berwarna merah ke hitam-hitaman.

Dari struktur dan kondisi, daging kelihatan seperti orok bayi dan bahkan telah mengeluarkan bau busuk yang menyengat hidung. Namun ternyata, setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan ternyata daging tersebut hanya merupakan isi perut hewan.

"Saat itu saya lagi jalan ke rumah, tiba-tiba ada bau busuk yang sangat menyengat. Setelah saya dekati ternyata onggokan daging seperti orok bayi," terang salah seorang saksi, Nafril (44), pada Haluan.

Melihat adanya daging mirip orok bayi itu lantas Nafril memberitahu kepada warga lain. Hanya beberapa saat, lokasi penemuan daging itu langsung dikerumunan puluhan warga.

Kondisi daging yang sangat mengeluarkan bau busuk membuat warga melihat sambil menutup hidung. Bahkan, tidak ada warga yang berani melihat lebih dekat atau memegangnya.

 

"Warnanya merah kehitam-hitaman, sudah banyak lalat dan ulat. Tidak ada yang berani yang memegang, baunya sangat busuk," tambahnya.

Pihak kepolisian dari Polsek Padang Timur dan tim identifikasi yang mendapat laporan adanya penemuan daging mirip orok bayi itu segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian, petugas mengamankan daging tersebut dan membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

"Kita mendapat informasi dari warga yang mengatakan adanya orok bayi. Maka kita datang ke lokasi dan mengamankannya," terang Kanit Reskrim Polsek Padang Timur, Ipda Abdullah.

Dikatakannya, setelah mengamankan daging tersebut, pihaknya membawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara, imbuhnya, dari hasil tim medis daging itu bukan orok bayi.

"Nihil dan bukan orok bayi, indikasi isi perut hewan. Itu sudah pasti dan diduga telah beberapa hari, karena bau yang sangat menyengat," pungkasnya. (h/mg-rei).



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM