IRT Cantik di Padang Tertangkap Jual Sabu


Rabu, 04 April 2018 - 09:18:26 WIB
IRT Cantik di Padang Tertangkap Jual Sabu Seorang wanita cantik berusia 28 tahun tertangkap Satresnarkoba Kota Padang karena menjual narkotika jenis sabu di Jln. Nangka RT 02 RW 06 Kel. Indarung kec. Luki, Padang, Senin (2/4). RENDI

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Seorang wanita cantik berusia 28 tahun tertangkap Satresnarkoba Kota Padang karena menjual narkotika jenis sabu.

Ia dibekuk setelah masuk dalam perangkap penyamaran polisi yang berpura-pura sebagai pembeli, di Jln. Nangka RT 02 RW 06 Kel. Indarung kec. Luki, Padang, Senin (2/4).

Baca Juga : Satroni Tiga Rumah Warga, Pelaku Pencurian Tewas Dihajar Massa

Tersangka dari keterangan polisi bernama Olivia Gemilang panggilan Oliv, pekerjaan IRT Alamat Jl. Rambutan No 231 Indarung Kecamatan  Lubuk Kilangan Kota padang.

Barang Bukti (BB) yang berhasil disita petugas saat itu terdiri dari 3 paket sedang narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening. Satu paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klip bening.

Baca Juga : Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafli Amar Kunjungi Polda Aceh

Lalu 1 dompet kecil warna hijau muda, 1 pemantik api, 3 kaca pirex, 1 sendok terbuat dari potongan pipet, 6 plastik klip bening bekas bungkus narkotika jenis sabu, dan 1 unit handphone lipat merk samsung warna merah.

Sewaktu dilakukan penangkapan di TKP tersebut, dia digeledah oleh petugas dengan disaksikan oleh Ketua RT dan warga setempat. Saat itu dari genggaman tangan kanan didapatkan 1(satu) paket sedang narkotika jenis sabu.

Baca Juga : Waduh, Oknum PNS di Riau Ini Nyambi Jualan Sabu

Tak puas dengan itu, petugas melakukan pengembangan untuk mengkuak BB lainnya dengan cara menyisir ke rumah TSK. Hal asil, ditemukan di lemari baju dalam kamar tersangka 1 (satu) buah dompet kecil yang berisikan 2 (dua) paket sedang, 1 (satu) paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klip bening, 1(satu) buah mancis, 3 (tiga) kaca pirex, 6 (enam) buah plastik klip bening bekas bungkus narkotika jenis sabu.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut. Penangkapan dipimpin oleh Kasat Satresnarkoba Polresta Padang Kompol Abriadi dan Kanit Opsnal Satresnarkoba Polresta Padang Ipda Andri (h/mg-rei).

Baca Juga : Penembakan di Cengkareng, Bripka Cornelius Akan Dipecat Tidak Hormat

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]