Berenang di Danau Singkarak, Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas


Kamis, 05 April 2018 - 18:27:15 WIB
Berenang di Danau Singkarak, Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Petugas kepolisian dibantu warga mengevakuasi korban tengggelam di di Pasie Udang, Jorong Balai Mansiang, Nagari Siniang Baka, Kecamatan X Koto, Singkarak, Kabupaten Solok, Kamis (5/4). IST

SINGKARAK, HARIANHALUAN.COM—Seorang warga ditemukan tewas tenggelam di Danau Singkarak, tepatnya di Pasie Udang, Jorong Balai Mansiang, Nagari Siniang Baka, Kecamatan X Koto, Singkarak, Kabupaten Solok, Kamis (5/4).

Informasi yang dihimpun, korban yang belum diketahui diidentitasnya itu bereng ke sekitar danau pukul 13.45 WIB. Sejumlah warga yang melihat, sempat melarang korban agar tidak berenang.

Baca Juga : Kecelakaan Maut, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas

Setelah diperingati oleh warga sekitar, korban tetap berenang. Pada saat berada ditengah danau warga melihat korban sudah mulai tenggelam ke dalam air.

Melihat hal itu, warga berupaya untuk membantu korban. Namun belum sempat warga berenang ke tengah danau. Korban sudah tenggelam dan hilang.

Baca Juga : Beraksi Lagi, Seorang Residivis Curanmor Tewas Ditembak

Kapolres Solok Kota AKBP Donny Setiawan melalui Kapolsek Singkarak Iptu Agustiarman, mengatakan, proses pencarian  korban di dalam danau dilakukan dengan sarana perahu dan menggunakan jaring ikan. Pada saat ditemukan korban dalam keadaan tanpa busana dan sudah meninggal dunia.

Disampaikannya, korban belum diketahui nama dan alamat korban. Karena saat ditemukan tidak ada petunjuk identitas dari korban.

Baca Juga : Penyelundupan Minuman Keras dari Malaysia Digagalkan Petugas BC

“Korban ditemukan memakai kaos warna merah, celana jeans pendek warna biru, dan umur diperkirakan 20 tahun,” paparnya.

Setelah selesai dilakukan proses evakuasi, korban langsung dibawa ke rumah sakit RSUD Kota Solok.(h/ndi)

Baca Juga : Dua Warung Ludes Terbakar di Limo Kaum Tanah Datar

 

Baca juga: Korban-tenggelam-di-danau-singkarak-diambil-pihak-keluarga

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 00:06:40 WIB

    Kecelakaan Maut, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas

    Kecelakaan Maut, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Dua orang pengendara sepeda motor tewas dallam kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Mane Tunong, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (24/2/2021)..
  • Rabu, 24 Februari 2021 - 00:01:06 WIB

    Beraksi Lagi, Seorang Residivis Curanmor Tewas Ditembak

    Beraksi Lagi, Seorang  Residivis Curanmor Tewas Ditembak Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang melakukan aksinya di Kota Bandung, Jawa Barat, tewas,ditembak aparat Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung, Rabu malam. .
  • Rabu, 24 Februari 2021 - 23:08:22 WIB

    Penyelundupan Minuman Keras dari Malaysia Digagalkan Petugas BC

    Penyelundupan Minuman Keras dari Malaysia Digagalkan Petugas BC Penyelundupan ratusan botol minuman keras ilegal asal Malaysia di Pelabuhan Rakyat Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan, digagalkan petugas Bea Cukai Tipe Madya Pabean B Dumai, Selasa (23/2) sekitar pukul 22.00 ma.
  • Rabu, 24 Februari 2021 - 22:34:48 WIB

    Dua Warung Ludes Terbakar di Limo Kaum Tanah Datar

    Dua Warung Ludes Terbakar di Limo Kaum Tanah Datar Dua unit warung di Jorong Tigo Tumpuak, Nagari Limo Kaum, Kecamatan Lima Kaum, tepatnya di depan MAN 2 Tanah Datar ludes terbakar, Rabu (23/2/2021) sekira pukul 19.30 WIB..
  • Rabu, 24 Februari 2021 - 22:06:05 WIB

    Perdagangkan Bayi, Empat Orang Jadi Tersangka

    Perdagangkan Bayi, Empat Orang Jadi Tersangka Satu orang lagi sebagai tersangka kasus penjualan bayi di Kota Medan, ditetapkan Kepolisian Daerah Sumatera Utara  sehingga total menjadi empat tersangka..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]