SPFC Waspadai Persika dan Cilegon United


Senin, 09 April 2018 - 02:38:56 WIB
SPFC Waspadai Persika dan Cilegon United Wapadai Lawan—Semen Padang mewaspadai Persika Karawan dan Cilegon United saat babak penyisihan Liga 2 Indonesia wilayah barat. Kapten Semen Padang Hengki Ardiles membawa bola pada pertandingan uji coba melawan Batang Anai FC beberapa waktu lalu. Irham

PADANG, HALUAN -- Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menganggap Cilegon United dan Persika Karawang menjadi dua tim yang harus diwaspadai di grup wilayah barat Liga 2 Indonesia 2018. Pembagian grup sendiri baru dipastikan pada pertemuan manajer pada 16 April mendatang.

              

Baca Juga : Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba

"Kalau dari gambaran tim yang akan satu wilayah dengan kita, semuanya harus diwaspadai," ujar Syafrianto, kemarin

 

Baca Juga : Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi

Namun, ia mengatakan, Persika Karawang dan Cilegon United harus diwaspadai karena dua tim ini sangat serius untuk membentuk tim. Dengan gambaran pembagian tim, ia mengatakan, optimis bisa melewatinya dan menjadi juara grup. "Kami tentunya optimis bisa lolos dan menjadi juara grup," ungkapnya.

 

Baca Juga : Wah! David Beckham Punya Rencana Gabungkan Messi dan Ronaldo dalam Satu Tim

Untuk strategi khusus melewati grup, ia mengatakan, akan menargetkan kemenangan di semua pertandingan kandang. "Tapi, kami tentunya ingin memenangkan semua pertandingan baik kandang maupun tandang," ujarnya

 

Baca Juga : Kejutan di Liga Inggris, Arsenal Permak Leicester City  3-1

Lainnya, Manajer Semen Padang FC, mengatakan, sebelum pertemuan manajer pada 16 April mendatang, ia mengatakan, gambaran tim setiap wilayah belum bisa dipastikan.

 

Untuk bisa lolos mulus dari grup, ia mengatakan, tidak ada strategi khusus dan lawan yang dikhususkan. "Memang ada beberapa tim yang serius untuk mempersiapkan timnya. Namun kami harus mewaspadai semuanya," katanya.

 

Agar bisa lolos, ia mengatakan, semua pemain harus mengembalikan psikologi pemain. "Waktu persiapan kan cukup lama, membuat pemain cukup bosan. Itulah yang harus dikembalikan. Bagaimana setiap pemain mempunyai kesiapan untuk bertanding," ujarnya.

 

Pihak manajemen tim akan menyediakan bonus di setiap perandingan apabila bisa memenangkannya. "Tentunya ada perbedaan bonus. Namun saya melihat saat ini pemain mempunyai semangat yang bagus untuk mengarungi Liga 2," tutupnya. (h/mg-mal)

 

 

 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]