Karang Taruna Padang Pariaman Tolak Revisi UU 22 tahun 2009


Senin, 09 April 2018 - 08:45:20 WIB
Karang Taruna Padang Pariaman Tolak Revisi UU 22 tahun 2009 Dok: haluan

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Kesepakatan yang dibuat DPR RI dengan Kemenhub tentang revisi UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas angkutan jalan menjadi sorotan berbagai lapisan masyarakat. 

Tak halnya masyarakat, dan pemuda Padang Pariaman yang tergabung dalam pengurus Karang Taruna Kecamatan Nan Sabaris menolak rencana revisi UU tersebut.

Baca Juga : Pertama di Dunia! Australia Berhasil Bikin Disinfektan Bunuh Covid-19 dalam 90 Detik

Jebril, Ketua Karang Taruna Kecamatan Nan Sabaris mengatakan, ketidaksetujuannya terkait adanya kesepakatan antara Komisi V DPR RI dengan Kementrian Perhubungan tersebut, Senin (9/4).

Dalam revisi terbatas UU 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan untuk mengakomodir sepeda motor sebagai transportasi angkutan umum. Menurut Edison Siahaan, seluruh lapisan masyarakat harus peduli dengan revisi undang undang tersebut yang dicium sarat aroma bisnis dan kepentingan pribadi. 

Baca Juga : Perhatian! Saudi akan Wajibkan Jemaah Haji Vaksinasi Covid-19

Dikatakannya, masyarakat khusus pemuda yang tergabung dalam kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Nan Sabaris menolak secara mentah-mentah terkait revisi UU 22 tahun 2009 yang akan di laksanaka DPR RI dan Kementrian Perhubungan.

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]