Dikeroyok, Driver Gojek Tewas 18 Tusukan


Senin, 09 April 2018 - 19:54:58 WIB
Dikeroyok, Driver Gojek Tewas 18 Tusukan Ilustasi/Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Nasib naas menimpa seorang remaja yang tinggal di RT 03 RW 03 Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Padang. Dia meninggal usai menerima sejumlah pukulan dan tusukan di tubuhnya, pada pukull 04.05, Minggu (8/4), di Jalan Nipah, Kecamatan Padang Barat, tak jauh dari kediamannya.

Remaja malang itu adalah salah satu driver Gojek bernama Erlangga Valentin Syilvian (18). Angga panggilanya, tewas dikeroyok oleh belasan orang yang mengendarai sepeda motor.

Baca Juga : Residivis Maling Asal Solok Diringkus Polisi di Dharmasraya

Menurut pengakuan rekan korban, Ragil, ia bersama korban sama sekali tak menyangka mendapat perlakuan seperti itu. Tiba-tiba, katanya, para pemotor bergerombolan menghampiri mereka. Tapi sayang, korban tak bisa menyelamatkan diri.

"Tidak lama saat kami duduk ( di depan pijit Kakiku), datang rombongan orang yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor sebanyak belasan orang. Saat itu rekan saya diserang, kami sempat berlari namun Angga terjatuh dan di saat itu mereka berhasil menyerbu Angga hingga tergeletak," ungkap salah seorang rekan korban, Ragil, 17, menceritakan kronologi kejadian kepada polisi.

Baca Juga : Tawuran di Cipondoh, Wajah Remaja Disiram Air Keras

Ragil juga jelaskan saat sejumlah pelaku kabur, dirinya kembali ke lokasi kejadian dan melihat Angga telah berlumuran darah.

"Saya dan rekan lainnya, Yuda, dan dibantu warga membawa korban ke RSUP Dr M Djamil,"terangnya.

Baca Juga : Bali Diguyur Hujan Es, BMKG: Dampak Awan Hitam

Menurut keterangan saksi yaitu Rina (38) salah seorang warga sekitar, sebelum meninggal dunia korban bersama dua orang temannya sedang asik nongkrong di tempat pijat refleksi bernama Kakiku. Saat itu, korban bersama dua orang temannya ini melihat ada rombongan sepeda motor kurang lebih 15 sepeda motor, melintasi tempat mereka.

"Saya melihat korban saat itu sedang asik duduk di tempat pijat Kakiku itu. Lalu tiba-tiba datang serombongan orang bersepeda motor kira-kira sebanyak 15 motor," kata Rina pada Haluan.

Baca Juga : Putri Presiden Jokowi Dilantik Menjadi Ketua PKK dan Dekranasda

Ketika melihat rombongan tersebut datang, korban dan temannya tak menaruh curiga sedikitpun. Akan tetapi, selang beberapa saat rombongan yang melintas tersebut berbalik arah ke tempat korban.

"Mereka bertiga langsung lari, dua temannya ini selamat. Si Angga ini saat lari terjatuh, dan langsung ditangkap oleh rombongan itu. Di situlah saya mendengar jeritan korban minta tolong,"ungkap Rina.

Sementara itu, hal yang sama juga disampaikan oleh Romi Saputra (20) warga Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat. Romi mengatakan kalau dia mendengar suara keributan dari dalam rumahnya.

"Saya mendengar keributan dari dalam rumah, seketika saya keluar untuk melihat apa yang terjadi ternyata saya melihat seseorang yang sedang di pukuli,"ucap Romi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Padang AKP Edriyan Wiguna menyebut bahwa hingga saat ini pihak keluarga korban belum membuat laporan polisi secara tertulis dan meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak melalukan otopsi terhadap kondisi jenazah Angga.

"Pihak kepolisian akan tetap memburu pelaku balap liar di Kota Padang karena sudah meresahkan dan membuat orang yang tak bersalah jadi korban. Sebelumnya kami juga sempat amankan tujuh orang karena melakukan aksi balapan liar," ujar Edriyan. (h/mg-rei)

Baca juga: Dua-tersangka-pembunuh-driver-gojek-di-padang-diamankan

Pembunuh-driver-gojek-di-padang-tergabung-dalam-geng-onces

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 15:23:42 WIB

    Residivis Maling Asal Solok Diringkus Polisi di Dharmasraya

    Residivis Maling Asal Solok Diringkus Polisi di Dharmasraya Seorang laki-laki residivis spesialis pencurian asal Kota Solok, Sumatera Barat, berhasil diringkus setelah melakukan aksinya di salah satu kedai milik warga Jorong Ranah Mulia Nagari Koto Gadang Kecamatan Koto besar, Kabupat.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 07:58:31 WIB

    Tawuran di Cipondoh, Wajah Remaja Disiram Air Keras

    Tawuran di Cipondoh, Wajah Remaja Disiram Air Keras Seorang remaja berinisial F1 jadi korban dalam bentrokan tawuran yang terjadi di di Jalan Maulana Hasanudin, Cipondoh, Kota Tangerang pada Kamis, 18 Februari 2021, sekira pukul 03.00 WIB..
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 00:03:06 WIB

    Bali Diguyur Hujan Es, BMKG: Dampak Awan Hitam

    Bali Diguyur Hujan Es,  BMKG: Dampak Awan Hitam Hujan es mengguyur Kelurahan Kubu, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, Jumat (26/2/2021). BMKG menilai  fenomena  itu sebagai dampak awan hitam..
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 23:49:32 WIB

    Putri Presiden Jokowi Dilantik Menjadi Ketua PKK dan Dekranasda

    Putri Presiden Jokowi Dilantik  Menjadi Ketua PKK dan Dekranasda Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo dan istri Wali Kota Medan Bobby Nasution, resmi menjadi  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kot.
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 22:47:14 WIB

    Puluhan Wartawan Terkapar Usai Divaksin, Menkes: Kabar Bohong!

    Puluhan Wartawan Terkapar Usai Divaksin, Menkes: Kabar Bohong! Informasi yang tersebar di aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA) terkait puluhan wartawan terkapar usai vaksinasi Covid-19 adalah hoaks atau kabar bohong..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]