Tali Asih Polres Sijunjung

Cacat di Tangan dan Kaki, Bocah Miskin di Sijunjung Ini Butuh Kursi Roda


Senin, 09 April 2018 - 22:19:43 WIB
Cacat di Tangan dan Kaki, Bocah Miskin di Sijunjung Ini Butuh Kursi Roda Wakapolres Sijunjung Kompol H Siregar menggendong bayi yang tidak memiliki tangan dan kaki semenjak lahir di Jorong Ranah Palam Kenagarian Taratak Baru Kecamatan Tanjung Gadang, Senin (9/4) didampingi Kasat Binmas AKP Isburman, Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Zamrinaldi, Wali Nagari Taratak Baru WanKasbi dan anggota Bhabinkamtibmas usai memberikan bantuan atau tali asih dari Kapolres Sijunjung. OGI

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM-- Ingin berbagi dengan masyarakat, Kapolres Sijunjung AKBP H.Imran Amir S.IK,MH melalui Wakapolres Kompol H Siregar didampingi Kasat Binmas AKP Isburman, Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Zamrinaldi, Anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Tanjung Gadang menyambangi kediaman salah seorang warga Jorong Ranah Palam Kenagarian Taratak Baru Kecamatan Tanjung Gadang,Senin (9/4).

Di rumah warga tersebut, aparat berseram coklat itu menemui balita yang tidak mempunyai tangan dan kaki semenjak lahir.

Baca Juga : Bersiap Edarkan Puluhan Pil Ekstasi, Pria RS Keburu Tertangkap

Balita itu bernama Faivi Triana Putri (2,3) yang merupakan anak kedua dari pasangan Harli Mailina dan Afriandi.

Ia menderita cacat di bagian tangan kaki semenjak lahir di Klinik bersalin di Tanah Bedantung pada tanggal 17 Desember 2015 lalu dan tinggal dirumah berukuran 3 x 5 meter yang tidak mempunyai kamar mandi.

Baca Juga : Tiga Hari Tenggelam di Laut, Seorang Nelayan Ditemukan Tewas

Informasi tersebut disampaikan anggota Bhabinkamtibmas Taratak Baru dan kemudian dilaporkan ke Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Zamrinaldi dan diteruskan ke Kapolres Sijunjung dan memerintahkan Wakapolres Sijunjung Kompol H Siregar untuk memberikan bantuan bantuan sembako bagi warga tersebut. 

Kapolres Sijunjung AKBP H. Imran Amir S. IK, MH melalui Wakapolres Kompol H Siregar mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan dan pemberian bantuan ke rumah warga yang kurang mampu tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Sijunjung melalui Polsek terhadap sesama terutama warga yang perlu mendapat perhatian dan bantuan.

Baca Juga : Duh Kasihan, Lima Anak Ini Keracunan Makanan di Pesta Ulang Tahun

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]