Lantamal II Padang Bakal Punya 1400 Prajurit Tantama


Selasa, 10 April 2018 - 18:59:34 WIB
Lantamal II Padang Bakal Punya 1400 Prajurit Tantama Aspers Danlantamal II Kolonel Marinir Qomarudin saat memberikan sosialisai pemahaman tentang personil dan perumahan di Gedung Nanggala Mako Lantamal II, Selasa (6/4). Penlantamal II

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang bakal ditambah. Penambahan itu dilakukan di strata perwira, bintara dan tantama.

Hal ini disampaikan oleh Danlantamal II, Laksma TNI Agus Sulaeman, M.Sc., melalui Aspers Danlantamal II Kolonel Marinir Qomarudin saat memberikan sosialisai pemahaman tentang personil dan perumahan di Gedung Nanggala Mako Lantamal II, Selasa (6/4).

Baca Juga : Besok, Ratusan Kuli Tinta di Sumbar Bakal Disuntik Vaksin

Qomarudin menjelaskan, untuk ada 400 orang bintara dan bakal ditambah menjadi 800 orang. Sedangkan untuk tamtama yang semula 725 orang ditambah menjadi 1400 orang. Dengan adanya penambahan ini maka semakin besar peluang untuk pemuda maupun pemudi yang ingin mengabdikan diri kepada bangsa ini melalui TNI AL.

“Bukan hanya dari pemuda maupun pemudi saja yang mendapat kesempatan. Namun prajurit Lantamal II juga mendapat kesempatan bagi yang ingin meningkatkan kariernya baik itu dari bintara yang ingin menjadi perwira maupun tamtama yang mau meningkatkan kariernya menjadi bintara” pungkasnya.(h/rel)

Baca Juga : Positif Corona di Sumbar Mencapai 29.714 Kasus dan Sembuh 28.046 Orang

 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]