ASUS Akan Luncurkan Smartphone Pertama Berbasis Snapdragon 636 Mobile Platform


Sabtu,14 April 2018 - 12:43:08 WIB
Reporter : Tim Redaksi
ASUS Akan Luncurkan Smartphone Pertama Berbasis Snapdragon 636 Mobile Platform Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM– ASUS tengah gencar menggarap smartphone terbaru di pasaran Indonesia.

Setelah memasarkan ZenFone Max Plus M1 di awal tahun 2018, saat ini produsen asal Taiwan tersebut sedang mempersiapkan varian smartphone terbarunya.

Masih ditujukan untuk segmen mainstream, smartphone terbaru tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dengan harga yang terjangkau.

Tepatnya di 23 April mendatang, ASUS akan menghadirkan smartphone terbaru dari seri ZenFone yang memiliki keunggulan yakni berkapasitas baterai tinggi. Bersaing di segmen mainstream, ASUS menghadirkan menghadirkan Qualcomm ™ Snapdragon ® 636 Mobile Platform untuk smartphone terbarunya.

Performa dan harga yang akan dihadirkan ASUS untuk smartphone terbarunya akan menjadi standar baru untuk smartphone di segmen mid-high.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,24 April 2018 - 17:47:36 WIB

    ASUS ZenFone 5Q, Smartphone 4 Kamera dengan Lensa Wide

    ASUS ZenFone 5Q, Smartphone 4 Kamera dengan Lensa Wide JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – ASUS Indonesia mengawali debut seri ZenFone 5 atau generasi ke lima dengan menghadirkan salah satu varian dari lini produk tersebut. Hadir dengan nama ASUS ZenFone 5Q, smartphone yang punya desai.
  • Kamis,19 April 2018 - 20:58:16 WIB

    ASUS Vivobook A407, Laptop Desain Modern dengan Sistem Keamanan Terbaik

    ASUS Vivobook A407, Laptop Desain Modern dengan Sistem Keamanan Terbaik JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Kebutuhan akan Laptop yang dapat memenuhi produktivitas dan hiburan harian masih menjadi buruan utama di pasar Indonesia semakin tinggi. .
  • Selasa,17 April 2018 - 18:46:06 WIB

    Siap Pasarkan Produk Baru, Asus Gandeng Lazada

    Siap Pasarkan Produk Baru, Asus Gandeng Lazada JAKARTA, HARIANHALUAN.COM—Tingkatkan pemasaran produk ASUS Zenfone Max Pro M1. ASUS Indonesia mengumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lazada Indonesia..
  • Jumat,06 April 2018 - 11:29:51 WIB

    ASUS E402WA, Laptop Andal untuk Kaum Milenial

    ASUS E402WA, Laptop Andal untuk Kaum Milenial JAKARTA, HARIANHALUAN.COM--Kebutuhan menggunakan laptop yang ringkas, ringan dengan penampilan trendi terus meningkat. Dan tentunya laptop yang dikemas dalam desain yang kekinian dan performanya cukup memuaskan jadi daya tari.
  • Kamis,01 Maret 2018 - 12:54:39 WIB

    Asus FX503, Laptop Gaming dengan RAM 16GB

    Asus FX503, Laptop Gaming dengan RAM 16GB JAKARTA, HARIANHALUAN.COM- Asus meluncurkan laptop gaming FX503. Produsen asal Taiwan ini menyiapkan laptop tersebut untuk untuk bermain game berat..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM