Ada Geng Pikacu dan Black Rider di Kota Pariaman, Dubalang Turun Tangan


Senin, 16 April 2018 - 16:27:15 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ada Geng Pikacu dan Black Rider di Kota Pariaman, Dubalang Turun Tangan Belasan anggota geng diamankan oleh Polisi Pamong Praja Pol PP Kota Pariaman, Minggu (15/4). IST

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM – Diduga hendak melakukan tauran, belasan anggota geng ditangkap warga karena membawa sejumlah senjata tajam (sajam),di Kurai Taji, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Minggu (15/4) dini hari.

Sejumlah sajam seperti samurai, gear, sabit dan beberapa senjata tajam lainnya berhasil diamankan oleh warga.

Anto, Dubalang Desa Kurai Taji mengaku, sempat curiga dengan aksi kumpul remaja ini hingga Minggu (15/4) dini hari, hingga warga berinisiatif memantau gerak-gerik para remaja ini.

"Benar saja, kami hanya berhasil mengamankan 11 orang remaja dengan menggunakan sejata tajam yang hendak tawuran. Remaja tersebut kurang lebih ada 20 orang namum selebihnya kabur," ujarnya.

Anto juga menjelaskan sebelas orang pelaku tauran tersebut diamankannya di stasiun Balai Kurai Taji, Pariaman Selatan. Dirinya juga mengintrogasi dan menyerahkannya kepihak yang berwajib Polisi Pamong Praja Pol PP Kota Pariaman.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Padang Pariaman, Iptu Fetrizal mengaku saat ini di pihaknya sudah mengantongi indentitas geng yang ada di Padang Pariaman. Hanya saja dirinya kesukitan untuk menangkap geng tersebut, karena lokasi nongkrongnya pindah-pindah.

"Ada dua geng yang kami ketahui, geng pikacu dan geng black rider. Anggota geng tersebut dari kalang remaja pelajar SMP/SMA," ujar Fetrizal. (h/mg-rul)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM