Ada Geng Pikacu dan Black Rider di Kota Pariaman, Dubalang Turun Tangan


Senin, 16 April 2018 - 16:27:15 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ada Geng Pikacu dan Black Rider di Kota Pariaman, Dubalang Turun Tangan Belasan anggota geng diamankan oleh Polisi Pamong Praja Pol PP Kota Pariaman, Minggu (15/4). IST

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM – Diduga hendak melakukan tauran, belasan anggota geng ditangkap warga karena membawa sejumlah senjata tajam (sajam),di Kurai Taji, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Minggu (15/4) dini hari.

Sejumlah sajam seperti samurai, gear, sabit dan beberapa senjata tajam lainnya berhasil diamankan oleh warga.

Anto, Dubalang Desa Kurai Taji mengaku, sempat curiga dengan aksi kumpul remaja ini hingga Minggu (15/4) dini hari, hingga warga berinisiatif memantau gerak-gerik para remaja ini.

"Benar saja, kami hanya berhasil mengamankan 11 orang remaja dengan menggunakan sejata tajam yang hendak tawuran. Remaja tersebut kurang lebih ada 20 orang namum selebihnya kabur," ujarnya.

Anto juga menjelaskan sebelas orang pelaku tauran tersebut diamankannya di stasiun Balai Kurai Taji, Pariaman Selatan. Dirinya juga mengintrogasi dan menyerahkannya kepihak yang berwajib Polisi Pamong Praja Pol PP Kota Pariaman.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Padang Pariaman, Iptu Fetrizal mengaku saat ini di pihaknya sudah mengantongi indentitas geng yang ada di Padang Pariaman. Hanya saja dirinya kesukitan untuk menangkap geng tersebut, karena lokasi nongkrongnya pindah-pindah.

"Ada dua geng yang kami ketahui, geng pikacu dan geng black rider. Anggota geng tersebut dari kalang remaja pelajar SMP/SMA," ujar Fetrizal. (h/mg-rul)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 19 Juli 2018 - 19:13:11 WIB

    Edukasi Bencana di Padang Butuh Waktu 10 Tahun

    Edukasi Bencana di Padang Butuh Waktu 10 Tahun PADANG, HARIANHALUAN.COM—Berdasarkan perhitungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, butuh waktu setidaknya sepuluh tahun untuk memberikan pendidikan yang cukup kepada masyarakat terkait potensi bencana .
  • Rabu, 18 Juli 2018 - 15:12:01 WIB

    Direktur Sebut Ada Teroris di RSUD Padang Pariaman, 18 Dokter Mogok Kerja

    Direktur Sebut Ada Teroris di RSUD Padang Pariaman, 18 Dokter Mogok Kerja PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Ratusan petugas medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Pariaman lakukan aksi mogok kerja, Rabu (18/7). Petugas tersebut tersinggung karena dituduh sebagai teroris..
  • Selasa, 17 Juli 2018 - 22:15:47 WIB

    Lantamal II Padang: Waspada Cyber Narcoterorism

    Lantamal II Padang: Waspada Cyber Narcoterorism PADANG, HARIANHALUAN.COM--Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II melaksanakan upacara bendera 17 an di Mako Lantamal II dengan Inspektur Upacara Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Lasmono, Selasa (17/7). .
  • Selasa, 17 Juli 2018 - 10:23:58 WIB

    Kloter Pertama CJH Padang Berangkat ke Tanah Suci Pagi Ini

    Kloter Pertama CJH Padang  Berangkat ke Tanah Suci Pagi Ini PADANG, HARIANHALUAN.COM—Satu orang jemaah calon haji (JCH) asal Kota Padang ditunda keberangkatan pada kloter pertama Embarkasi Padang. Total ada 392 jemaah haji yang berangkat, hari ini Selasa (17/7) sekitar pukul 07.20 d.
  • Jumat, 13 Juli 2018 - 16:20:25 WIB

    Bersihkan Batang Arau, Lantamal II Padang Temukan Bangkai Kapal

    Bersihkan Batang Arau, Lantamal II Padang Temukan Bangkai Kapal PADANG, HARIANHALUAN.COM--Dalam rangka memperingati HUT ke 12 Lantamal II pada tanggal 1 Agustus 2018, Lantamal II mengadakan kegiatan gotong royong membersihkan Muaro Padang Jumat (13/7)..

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM