Hujan Badai di Pariaman, Pohon Jengkol Timpa Rumah Warga


Senin, 16 April 2018 - 18:27:05 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Hujan Badai di Pariaman, Pohon Jengkol Timpa Rumah Warga Rumah warga yang ditimpa pohon jengkol di di Desa Kajai Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Senin (16/4). Trisnaldi

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Satu unit rumah warga milik Nurani di Desa Kajai Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman rusak berat ditimpa pohon jengkol yang tumbang karena  angin kencang sekitar pukul 11.30 WIB, Senin, (16/4).

Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, karena pemilik rumah sedang tidak berada di dalam rumah. Rumah itu rusak di bagian dapur. Kerugian diperkirakan Rp5 juta dan kejadian sudah ditangani oleh anggota TRC BPBD kota Pariaman. 

Kepala BPBD Kota Pariaman, Asrizal mengatakan, pohon jengkol tersebut tunbang karena angin kencang secara tiba-tiba.

Dikatakannya, cuaca beberapa hari di Kota Pariaman terpantau hujan lebat disertai angin kencang dan petir. Dia menghimbau masyarakat agar waspada dengan kondisi cuaca yang ekstrim. (h/tri).



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 02 Agustus 2018 - 17:05:05 WIB

    Hujan Badai di Solsel, Rumah dan Musala Rusak

    Hujan Badai di Solsel, Rumah dan Musala Rusak SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM- Atap satu unit rumah dan musala diterbangkan angin badai yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (1/8) malam, di Jorong Pampangan, Nagari Pasir Talang Timur, Kecamatan Sungai Pagu, Solok S.
  • Rabu, 01 Agustus 2018 - 22:25:18 WIB

    Hujan Badai di Pasaman, Rumah dan Tiang Listrik Porak-Poranda

    Hujan Badai di Pasaman, Rumah dan Tiang Listrik Porak-Poranda PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--Sejumlah rumah warga di Nagari Panti Timur, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, dilaporkan rusak parah setelah diterpa hujan deras dan angin kencang, Rabu (1/8) sore. Selain itu, banyak tiang listri.
  • Jumat, 25 Mei 2018 - 16:46:57 WIB

    Tingkatkan Kewaspadaan BMKG: Hujan dan Petir Diperkirakan Hingga Awal Juni

    Tingkatkan Kewaspadaan BMKG: Hujan dan Petir Diperkirakan Hingga Awal Juni PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Minangkabau, Padang Pariaman memperkirakan cuaca hujan disertai petir masih akan berlanjut hingga awal Juni. Untuk itu, masyarakat diimba.
  • Senin, 12 Maret 2018 - 19:15:10 WIB

    Hujan Badai Sijunjung, Satu Rumah Ditimpa Pohon Kelapa

    Hujan Badai Sijunjung, Satu Rumah Ditimpa Pohon Kelapa SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Hujan deras yang disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Sijunjung, Minggu (11/3) sekitar pukul 20.00 WIB, mengakibatkan satu unit rumah yang berada di Jorong Pulau Berambai Kenagar.
  • Rabu, 07 Maret 2018 - 09:51:54 WIB

    7-10 Maret Potensi Hujan Lebat di Sumbar, Waspada Banjir dan Longsor

    7-10 Maret Potensi Hujan Lebat di Sumbar, Waspada Banjir dan Longsor JAKARTA, HARIANHALUAN.COM—Diprediksi sejumlah wilayah di Indonesia akan diguyur hujan dengan intensitas lebat..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM