Siap Pasarkan Produk Baru, Asus Gandeng Lazada


Selasa, 17 April 2018 - 18:46:06 WIB
Siap Pasarkan Produk Baru, Asus Gandeng Lazada Bob Sprengers, Chief Brand Officer, Lazada Group (kiri) dan Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia (kanan) ASUS

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM—Tingkatkan pemasaran produk ASUS Zenfone Max Pro M1. ASUS Indonesia mengumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lazada Indonesia.

MoU ini ditujukan dalam rangka kerjasama kedua perusahaan dalam memasarkan smartphone terbaru ASUS yang akan diluncurkan pada 23 April mendatang.

Baca Juga : Catat, Ini Syarat Lengkap DP 0% Kredit Rumah dan Mobil-Motor

Lazada sebagai salah satu e-commerce terbesar di tanah air akan secara eksklusif bersama ASUS memasarkan salah satu model smartphone seri ZenFone Max tersebut.

Selain itu ASUS Indonesia dan Lazada berkunjung ke PT Satnusa Persada sebagai mitra pabrik perakitan lokal di Batam.

Baca Juga : Bulog Sumbar Jamin Stok Bahan Pangan Aman Selama Ramadan

Kunjungan itu sebagai bentuk komitmen kedua belah pihak untuk menyajikan kepada konsumen di Indonesia,mulai dari proses produksi hingga proses penyaluran produk kepada konsumen.

ASUS sebagai pionir yang menerapkan sistem Complete Knock Down (CKD) di mana perakitan smartphone ASUS dilakukan secara keseluruhan di Indonesia. Metode Surface-Mount Technology (SMT) yang memungkinkan ASUS untuk mengakselerasi proses produksi smartphone, ASUS dapat memastikan kualitas smartphone dengan harga yang sebaik mungkin bagi konsumen di Indonesia.

Baca Juga : Waduh, BBM Jenis Premium Langka di Kota Pekanbaru

Di lain pihak, Lazada sebagai partner penjualan ASUS memungkinkan penyampaian produk kepada konsumen yang lebih luas di seluruh penjuru Indonesia.

Pengalaman konsumen dalam mengakses produk-produk ASUS akan menjadi lebih menyenangkan dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan Lazada seperti metode pembayaran yang praktis. Metode pengantaran yang beragam, jaminan keaslian produk hingga penawaran harga yang kompetitif.

Baca Juga : Pertumbuhan Ekonomi Sumbar Triwulan I 2021 Cukup Berat

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 03 Maret 2021 - 06:21:10 WIB

    Catat, Ini Syarat Lengkap DP 0% Kredit Rumah dan Mobil-Motor

    Catat, Ini Syarat Lengkap DP 0% Kredit Rumah dan Mobil-Motor Relaksasi uang muka atau DP 0% untuk kredit perumahan dan kendaraan sudah bisa dimanfaatkan terhitung mulai 1 Maret kemarin. Itu merupakan salah satu kebijakan Bank Indonesia (BI) untuk mendorong ekonomi..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 22:15:06 WIB

    Bulog Sumbar Jamin Stok Bahan Pangan Aman Selama Ramadan

    Bulog Sumbar Jamin Stok Bahan Pangan Aman Selama Ramadan Tidak terasa bulan Ramadan semakin dekat, seiring dengan iyu Badan Urusan Logistik (Bulog) Sumbar memastikan ketersediaan bahan pangan pokok mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan puasa mendatang..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 20:45:15 WIB

    Waduh, BBM Jenis Premium Langka di Kota Pekanbaru

    Waduh, BBM Jenis Premium Langka di Kota Pekanbaru Kota Pekanbaru, Provinsi Riau mengalami kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium. Kelangkaan terjadi sejak beberapa pekan terakhir..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 18:27:09 WIB

    Pertumbuhan Ekonomi Sumbar Triwulan I 2021 Cukup Berat

    Pertumbuhan Ekonomi Sumbar Triwulan I 2021 Cukup Berat Perekonomian awal tahun 2021 di Sumbar masih akan terasa berat. Sebab masa pandemi belum berakhir, sekaligus pembatasan-pembatasan sosial masih kerap diberlakukan, yang berujung menurunnya pendapatan masyarakat..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 18:16:02 WIB

    Harga Cabai Merah dan Bawang Kembali Naik di Pasar Raya Padang

    Harga Cabai Merah dan Bawang Kembali Naik di Pasar Raya Padang Sempat anjlok hingga Rp30.000 per kilogram (kg), kini harga cabai merah keriting mulai merangkak naik.  Kenaikan harga cabai ini karena berkurangnya pasokan cabai dari petani..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]