Cek Kesiapan Prajurit Marinir, Dankormar Berkunjung ke Lantamal II Padang


Rabu, 18 April 2018 - 14:18:57 WIB
Cek Kesiapan Prajurit Marinir, Dankormar Berkunjung ke Lantamal II Padang Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI Bambang Suswantono (kanan) salam komando dengan Komandan Lantamal II Laksma TNI Agus Sulaeman, di Loby Mako Lantamal II Padang. (Dispen lantamal II)

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI Bambang Suswantono, (Han) melakukan kunjungan kerja ke Lantamal II, Rabu (18/04).

Dalam kunjungannya ke Lantamal II, Dankormar disambut langsung oleh Komandan Lantamal II Laksma TNI Agus Sulaeman, di Loby Mako Lantamal II Padang.

Baca Juga : Sebanyak 5000 Orang di Kota Padang Telah Ikuti Vaksinasi Tahap Kedua

Dankormar didampingi oleh Aspotmar Kormar, Korsmin Kormar, Kasetum Kormar. Sedangkan Komandan Lantamal II dalam penyambutan didampingi oleh Wadan Lantamal II, Asops Danlantamal II, Asintel Danlantamal II, Aspers Danlantamal II , Aslog Danlantamal II, Dansantrol Lantamal II dan Danyonmarhanlan II.

Kedatangan orang nomor satu di Marinir tersebut untuk mengunjungi Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II (Yonmarhanlan II) untuk melaksanakan Jam Komandan sekaligus Tour Facility. Selain itu untuk melihat situasi Kesatrian dan kesiapsiagaan Yonmarhanlan II untuk melaksanakan tugas tugas yang diemban.

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Minggu 07 Maret 2021

"Kunjungan ini merupakan kunjungan terakhir," kata Bambang.

"Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II yang ada di Padang yang berada dibawah Komando Lantamal II ini merupakan Batalyon terakhir yang masuk dalam agenda kunjungan kerja. Sebelumnya kami melaksanakan kunjungan kerja ke seluruh Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan yang ada di Indonesia dari wilayah timur hingga wilayah barat," tambahnya.

Baca Juga : Cegah Perceraian dan Kekerasan, Kemenag Padang Dukung Raperda PKK

Dalam Kunjungan kerjannya ke Mako Lantamal II Dankormar juga didampingi oleh Ny. Bambang Suswantono.

Sebelum melanjutkan kunjungannya ke Yonmarhanlan II, Dankormar bersama Komandan Lantamal II saling bertukar Cinderamata dan diakhiri dengan foto bersama. Turut Hadir dalam acara Ketua Korcab II DJAB Ny. Yuni Agus Sulaeman.(h/rel)

Baca Juga : Gempa 5,8 Magnitudo Guncang Padang, Pasien dan Keluarga di RSUP M Djamil Berhamburan

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]