Kepala Jorong yang Terlibat Duel Maut Mulai Pulih


Kamis, 19 April 2018 - 10:52:05 WIB
Kepala Jorong yang Terlibat Duel Maut Mulai Pulih Darmizel, Wali Jorong Koto Tuo, Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota yang menjalani perawatan usai duel maut dengan pencuri telur, akhirnya mulai pulih. Rabu (18/4), dia dibesuk Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan ke RSUD Achmad Darwis, Suliki.

LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM – Darmizel, Wali Jorong Koto Tuo, Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota yang menjalani perawatan usai duel maut dengan pencuri telur, akhirnya mulai pulih. Rabu (18/4), dia dibesuk Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan ke RSUD Achmad Darwis, Suliki.

Meski belum bisa berbicara banyak, Darmizel sudah bisa duduk. Dia dirawat di Bangsal Mawar Kelas II B. Di dalam ruangan, ada belasan anggota keluarga dan sanak famili. Dikatakan istri kepala jorong tersebut, Titi Farlen, gigi palsu suaminya copot akibat perkelahian.

Baca Juga : Residivis Maling Asal Solok Diringkus Polisi di Dharmasraya

“Gigi depan patah dan tubuh luka-luka. Bapak sempat tidak sadarkan diri. Sekarang sudah mulai pulih dan belum bisa bicara banyak,”ucap Titi. 

Hal yang sama disampaikan Ibnu Mardhatullah, pejabat RSUD Achmad Darwis. Beberapa bagian tubuh wali jorong, seperti kaki, kepala dan tangan mengalami luka serius. “Korban masih dalam perawatan,” terangnya ketika mendampingi Wabup.

Baca Juga : Tawuran di Cipondoh, Wajah Remaja Disiram Air Keras

Dijelaskannya lagi, selama di rumah sakit, Darmizel mendapatkanperawatan dari dokter bedah. “Ada dokter bedah yang melakukan perawatan kepada Darmizel,”kata Ibnu.

Sementara Walinagari Mungka, Irwan Syaikhani masih memantau terus kondisi perangkat nagari itu dalam beberapa hari kedepan hingga pulih.

Baca Juga : Bali Diguyur Hujan Es, BMKG: Dampak Awan Hitam

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 15:23:42 WIB

    Residivis Maling Asal Solok Diringkus Polisi di Dharmasraya

    Residivis Maling Asal Solok Diringkus Polisi di Dharmasraya Seorang laki-laki residivis spesialis pencurian asal Kota Solok, Sumatera Barat, berhasil diringkus setelah melakukan aksinya di salah satu kedai milik warga Jorong Ranah Mulia Nagari Koto Gadang Kecamatan Koto besar, Kabupat.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 07:58:31 WIB

    Tawuran di Cipondoh, Wajah Remaja Disiram Air Keras

    Tawuran di Cipondoh, Wajah Remaja Disiram Air Keras Seorang remaja berinisial F1 jadi korban dalam bentrokan tawuran yang terjadi di di Jalan Maulana Hasanudin, Cipondoh, Kota Tangerang pada Kamis, 18 Februari 2021, sekira pukul 03.00 WIB..
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 00:03:06 WIB

    Bali Diguyur Hujan Es, BMKG: Dampak Awan Hitam

    Bali Diguyur Hujan Es,  BMKG: Dampak Awan Hitam Hujan es mengguyur Kelurahan Kubu, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, Jumat (26/2/2021). BMKG menilai  fenomena  itu sebagai dampak awan hitam..
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 23:49:32 WIB

    Putri Presiden Jokowi Dilantik Menjadi Ketua PKK dan Dekranasda

    Putri Presiden Jokowi Dilantik  Menjadi Ketua PKK dan Dekranasda Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo dan istri Wali Kota Medan Bobby Nasution, resmi menjadi  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kot.
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 22:47:14 WIB

    Puluhan Wartawan Terkapar Usai Divaksin, Menkes: Kabar Bohong!

    Puluhan Wartawan Terkapar Usai Divaksin, Menkes: Kabar Bohong! Informasi yang tersebar di aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA) terkait puluhan wartawan terkapar usai vaksinasi Covid-19 adalah hoaks atau kabar bohong..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]