ASUS Vivobook A407, Laptop Desain Modern dengan Sistem Keamanan Terbaik


Kamis, 19 April 2018 - 20:58:16 WIB
ASUS Vivobook A407, Laptop Desain Modern dengan Sistem Keamanan Terbaik Pengunjung melihat product display A407UB

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Kebutuhan akan Laptop yang dapat memenuhi produktivitas dan hiburan harian masih menjadi buruan utama di pasar Indonesia semakin tinggi.

Tak hanya itu, dikemas dengan desain modern yang kekinian dan performanya yang memuaskan menjadi laptop semakin ditunggu. Setidaknya untuk dapat diandalkan memenuhi kebutuhan menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari para pengguna yang diburu waktu.

Baca Juga : Pertumbuhan Ekonomi Sumbar Triwulan I 2021 Cukup Berat

Melihat hal itu, ASUS merilis ke pasar produk laptop bernama ASUS Vivobook A407.

“Para pengguna seperti pelajar atau mahasiswa, terhubung ke Internet dan media sosial sangatlah penting. Mereka sering ke perpustakaan dan juga tentunya tak bisa dipisahkan dari hiburan multimedia di laptopnya. Untuk itu laptop stylish, ringan dan portabel sangat bermanfaat. Bagi para profesional muda, mereka juga tidak bisa lepas dari email, dokumen dan presentasi,” sebutnya. sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Kamis (19/4).

Baca Juga : Harga Cabai Merah dan Bawang Kembali Naik di Pasar Raya Padang

Untuk pengguna seperti ini, Galip menambahkan, ASUS Vivobook A407 merupakan varian yang sangat cocok. Apalagi dengan range harga yang terjangkau. Hadir dengan desain baru yang kekini yang sangat tipis, dapur pacu yang dapat diandalkan dan juga dibekali dengan konektivitas input-output lengkap, laptop ringkas ini menawarkan yang terbaik di kelasnya.

Bezel Tipis dengan Lengkap Fingerprint

Baca Juga : Pocari Sweat Gelar Iven Lari Terbesar di Indonesia

ASUS Vivobook A407 punya ketebalan hanya 21,9 milimeter. Menariknya, ia memiliki fitur NanoEdge Display yang membuat rasio layar ke bodinya hanya 73,8% berkat bezel layarnya yang hanya 7,1mm. Fitur tersebut pun akhirnya membuat desain laptop ini lebih kompak dari laptop 14 inci kebanyakan.

Datang dengan dimensi yang relatif kompak untuk sebuah notebook berukuran 14 inci, demi  kenyamanan dan akurasi pengetikan, ASUS menyediakan keyboard berukuran penuh. Selain itu, pengalaman bekerja akan dibuat lebih nyaman dengan tersedianya touchpad berukuran lebar, sama seperti touchpad laptop berukuran 15 inci.

Baca Juga : Kedelai Mahal Pemicu Penjualan Tahu Tempe Turun 20 Persen

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 18:27:09 WIB

    Pertumbuhan Ekonomi Sumbar Triwulan I 2021 Cukup Berat

    Pertumbuhan Ekonomi Sumbar Triwulan I 2021 Cukup Berat Perekonomian awal tahun 2021 di Sumbar masih akan terasa berat. Sebab masa pandemi belum berakhir, sekaligus pembatasan-pembatasan sosial masih kerap diberlakukan, yang berujung menurunnya pendapatan masyarakat..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 18:16:02 WIB

    Harga Cabai Merah dan Bawang Kembali Naik di Pasar Raya Padang

    Harga Cabai Merah dan Bawang Kembali Naik di Pasar Raya Padang Sempat anjlok hingga Rp30.000 per kilogram (kg), kini harga cabai merah keriting mulai merangkak naik.  Kenaikan harga cabai ini karena berkurangnya pasokan cabai dari petani..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 14:25:21 WIB

    Pocari Sweat Gelar Iven Lari Terbesar di Indonesia

    Pocari Sweat Gelar Iven Lari Terbesar di Indonesia PT. Amerta Indah Otsuka, hari ini secara resmi mengumumkan gelaran POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2021 yang akan diselenggarakan pada 24 Oktober 2021, dan akan menjadi event lari terbesar di Indonesia. Pengumuman ini dilakukan me.
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 14:16:53 WIB

    Kedelai Mahal Pemicu Penjualan Tahu Tempe Turun 20 Persen

    Kedelai Mahal Pemicu Penjualan Tahu Tempe Turun 20 Persen Harga kedelai impor yang diterima pengrajin tahu dan tempe tembus hingga Rp 10 ribu per kilogram (kg). Kondisi itu membuat harga produk tahu dan tempe tetap mahal dan berimbas pada penurunan penjualan..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 09:00:12 WIB

    Hore! Pajak Mobil Baru 0% dan Beli Rumah Bebas PPN, Bunga Kredit Bank juga Bakal Turun?

    Hore! Pajak Mobil Baru 0% dan Beli Rumah Bebas PPN, Bunga Kredit Bank juga Bakal Turun? Pemerintah mengakui bunga kredit perbankan masih jauh dari yang seharusnya. Oleh karena itu pemerintah meminta perbankan agar kebijakan moneter Bank Indonesia (BI) bisa ditransmisikan lebih cepat kepada konsumen agar perminta.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]