Putera Tanah Datar Kembali Jadi Komisaris Garuda Indonesia


Jumat, 20 April 2018 - 07:31:17 WIB
Putera Tanah Datar Kembali Jadi Komisaris Garuda Indonesia Dony Oskaria

HALUAN, PADANG - Putera Tanjuang Alam, Tanah Datar, Dony Oskaria kembali dipercaya menduduki jabatan Komisaris Garuda Indonesia. Kepercayaan itu didapat Dony dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) yang digelar Kamis (19/4) siang.

Bersama Dony juga terpilih Jusman Syafii Djamal sebagai Komisaris Utama, Komisaris Independen, Hasan M Soedjono dan Herbert Timbo Parluhutan Siahaan, lalu Luky Alfirman, Chairal Tanjung dan Muzaffar Ismail. Di jajaran direksi, Direktur Utama diemban Pahala N Mansury, Direktur Operasi, Triyanto Moeharsono, Direktur Teknik, I Wayan Susena, Direktur Umum dan SDM, Linggarsari Suharso, Direktur Niaga Domestik, Nina Sulistyowati, Direktur Kargo & Niaga Internasional, Sigit Muhartono, Direktur Layanan, Nicodemus P Lampe dan Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko, Helmi Imam Satriyono

Rapat dihadiri atau diwakili oleh pemegang 22.232.266.133 lembar saham atau 100% dari keseluruhan pemegang saham Garuda. RUPST 2018 ini merupakan yang ketujuh kalinya yang diselenggarakan Perseroan sejak melaksanakan IPO pada Februari 2011.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury mengatakan, sejalan dengan dinamika industri penerbangan di tahun tahun mendatang yang semakin kompetitif, akselerasi bisnis perusahaan juga turut harus dikembangkan. Melalui struktur manajemen baru tersebut diharapkan dapat mendukung upaya perseroan dalam mengakselerasi kinerja bisnis yang dijalankan. "Kami berterima kasih kepada seluruh jajaran manajemen serta jajaran pemegang saham yang terus mendukung upaya perusahaan menghasilkan output bisnis yang sustainable," papar Pahala dalam keterangan tertulis, Kamis (19/4).

Jabatan Komisaris Garuda Indonesia sebenarnya sudah diemban Dony sejak 2014 lalu. Pemikiran-pemikiran bernas Dony turut membuat Garuda Indonesia mampu bersaing dan terus berbenah. Semuanya merupakan buah kerja keras Dony dalam meniti karir. Perjalanan hidup Dony Oskaria selalu lekat dengan perjuangan. Pengalaman akhirnya yang menempanya menjadi sosok yang tangguh hingga meraih sukses menjadi CEO di berbagai perusahaan CT Corp.

Rekam jejak Dony yang mengawali karier sebagai petugas layanan pelanggan di Bank Universal pada 1995 memang mengesankan. Dalam waktu singkat, lulusan Hubungan Internasional Universitas Padjadjaran itu meraih posisi puncak di berbagai perusahaan yang disinggahinya. Hingga akhirnya dia sukses memuncaki berbagai kursi kepemimpinan di CT Corp. Selain itu, Dony sekarang juga menjabat sebagai Ketua Pokja Pariwisata, Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) RI. (h/ben)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 01 Maret 2021 - 08:58:33 WIB

    Harga Emas Antam Tinggalkan Level Tertinggi, Bikin 'Senam Jantung'

    Harga Emas Antam Tinggalkan Level Tertinggi, Bikin 'Senam Jantung' Penurunan harga emas dunia juga tercermin dari pergerakan harga emas Antam yang telah jauh meninggalkan level tertingginya. Kondisi ini tentu membuat mereka yang telah membeli emas di harga tinggi khawatir..
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 18:31:01 WIB

    Bika Bakar, Makanan Tradisional di Padang yang Bertahan hingga Kini

    Bika Bakar, Makanan Tradisional di Padang yang Bertahan hingga Kini Meski dihantam gelombang pandemi virus Corona atau Covid-19, makanan tradisional di Kota Padang, Provinsi Sumbar ini ternyata mampu bertahan. Salah satunya jajanan pasar bernama bika bakar..
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 18:24:05 WIB

    Akhir Pekan Belanja Yuk! Mumpung Harga Kebutuhan Pokok di Padang Turun

    Akhir Pekan Belanja Yuk! Mumpung Harga Kebutuhan Pokok di Padang Turun Harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Raya Padang, Provinsi Sumbar pada akhir pekan (weekend) ini mengalami penurunan. Bagi ibu-ibu rumah tangga bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk belanja bulanan keluarga..
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 12:24:10 WIB

    Harga Emas Antam Dibanderol Rp917.000 per Gram

    Harga Emas Antam Dibanderol Rp917.000 per Gram Harga emas PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) atau emas Antam tak bergerak pada perdagangan hari ini, Minggu (28/2), jika dibanding perdagangan sehari sebelumnya. Harga jual kembali atau buyback juga tak berubah..
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 07:25:27 WIB

    Harga Emas Antam Turun Terus, Ternyata Ini Penyebabnya

    Harga Emas Antam Turun Terus, Ternyata Ini Penyebabnya Sejak pertengahan 2020, harga emas batangan Antam telah menyentuh level terendahnya kemarin. Berdasarkan informasi dari situs perdagangan Logam Mulia, harga emas Antam kemarin menyentuh Rp 917.000/gram, atau turun Rp 5.000 da.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]