Tersangka 'Pabrik' Sabu di Payakumbuh Kumpul Kebo dengan Remaja 16 Tahun


Rabu, 25 April 2018 - 15:48:25 WIB
Tersangka 'Pabrik' Sabu di Payakumbuh Kumpul Kebo dengan Remaja 16 Tahun Kapolres Payakumbuh AKBP Endastriawan Setyowibowo dan Kapolsekta Payakumbuh Kompol Russirwan dalam jumpa pers terkait penggerebekan pabrik Sabu di Mapolsekta Payakumbuh, Rabu (25/4). Arie

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM—Polsekta Payakumbuh berhasil mengungkap keberadaan "pabrik" narkotika jenis sabu-sabu di Kelurahan Tiakar, Payakumbuh Timur, Sabtu (21/04) sekitar pukul 01.00 WIB. Satu orang tersangka diamankan, yakni RN (40) dan satu orang perempuan FSR (16) menjadi saksi.

Menurut keterangan Kapolres Payakumbuh AKBP Endastriawan Setyowibowo dan Kapolsekta Payakumbuh Kompol Russirwan dalam jumpa pers di Mapolsekta Payakumbuh, Rabu (25/04), mengatakan, dalam penggerebekan tersebut, turut diamankan seorang niniak mamak warga Tiakar bernisial RN (40) dan seorang wanita FSR (16) warga Padang Tangah Payobadar, Payakumbuh Timur.

Baca Juga : Tindaklanjuti Kasus Aborsi Dua Pasangan Mahasiswa, Polisi Bongkar Makam Janin

“RN ditetapkan sebagai tersangka karena diduga mamakai dan meracik bahan narkotika yang mirip dengan sabu-sabu. Setelah dicek di labor di Padang, memang terbukti bahwa itu sabu,” kata Kapolres.

Sementara FSR masih ABG diduga juga memakai barang haram tersebut, sementara dinyatakan sebagai saksi.

Baca Juga : Terduga Pembunuh Istri Mantan Sekda Ditangkap

Ia tidak ditahan dan diwajibkan lapor secara rutin ke Mapolsekta Payakumbuh. Dari pengakuan FSR, terungkap bahwa ia sudah 4 bulan “kumpul kebo” dengan RN, dan melakukan hubungan intim layaknya suami istri.(h/mg-ari)

Baca juga: Polisi-gerebek-rumah-produksi-sabu-di-payakumbuh

Baca Juga : Innalillahi, Seorang Petani Ditemukan Meninggal di Sawah

Tersangka-rn-produksi-sabu-dua-kali-dalam-sebulan-di-payakumbuh

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]